New Toyota RAV4 2019 Dijual dari Rp 300 Jutaan Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Toyota RAV4 2019 Dijual dari Rp 300 Jutaan

Denny Basudewa
pada 22 November 2018

Foto: New Toyota RAV4 2019

PLANO – Toyota RAV4 2019 akan segera menyapa para penggemarnya di Amerika Serikat mulai Desember 2018.

SUV yang telah menjajaki pasar negeri Paman Sam sejak 22 tahun silam, kembali menyapa para penggemarnya dengan tampilan lebih segar. Rancang bangun mobil ini mengesankan kekuatan besar di dalamnya. Namun pada bagian dalamnya menawarkan pengalaman berkendara khas Toyota.

Pada bagian eksterior, desain generasi kelima Toyota RAV4 dikatakan terinspirasi dari model-model truk mereka. Setidaknya hal ini terlihat pada bagian depan kendaraan. Tidak hanya menyajikan tampang yang sangar, namun produk terbaru Toyota ini juga mengalami pembengkakkan dimensi.

New Toyota RAV4 2019 ditawarkan dalam lima varian yakni LE, XLE, XLE Premium dan untuk varian paling sangar yaitu Adventure serta Luxurious Limited. Sementara pabrikan asal Jepang tersebut juga menawarkan varian hybrid pada tipe LE HV, XLE HV, XSE HV dan Limited HV.

Produk terbaru ini dikatakan telah menggunakan standar keamanan generasi kedua dari Toyota Sense (TSS 2.0). Tidak hanya menyuguhkan kemampuan mesin yang hebat, namun new RAV4 juga diklaim paling efisien di kelasnya.

Fitur-fitur yang ditawarkan pada mobil ini antara lain adalah Multi-Terrarin Select, Available Segment-and Toyota First Hill-start Assist serta Dynamic Torque Vectoring All-wheel Drive with Rear Driveline Disconnect.

New Toyota RAV4 2019 juga telah dilengkapi dengan sistem koneksi Wi-Fi 3.0 yang mengandalkan provider Verizon. Mobil ini juga menyediakan fitur Apple CarPlay untuk pengguna smartphone lansiran Apple.

Generasi terbaru Toyota RAV4 ini baru akan menyapa bulan depan. Sementara untuk varian hybrid, baru akan dipasarkan pada Maret 2019. Di Amerika, harga Toyota RAV4 2019 dimulai Rp 371 juta hingga Rp 520 juta. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
New Toyota RAV4 2019 Dijual dari Rp 300 Jutaan


Komentar