New Hyundai Grand i10 Lebih Stylish dan Sporty

New Hyundai Grand i10
New Hyundai Grand i10 (Foto: Amos Arya)

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia segarkan tampilan Grand i10 sebelum resmi diluncurkan di GIIAS 2017.

New Hyundai Grand i10 merupakan salah satu city car yang sangat cocok bagi kaum muda Indonesia. Kali ini, Hyundai telah melakukan penyegaran pada mobil mungil ini pada sektor eksterior dan interiornya.

Bertempat di Gedung Hyundai Indonesia, Simprug, new Grand i10 secara resmi dikenalkan kepada awak media. City car ini kini hadir dengan tampilan lebih stylish dan sporty tanpa mengurangi kenyamanan serta performa kendaraan.

Tampilan yang stylish ini diyakini akan semakin menguatkan karakter ‘Young & Sporty’. Hyundai i10 facelift ini hadir di Indonesia dalam 2 varian yaitu GLX dan X dengan konsep berbeda.

Pada varian GLX, Hyundai mengusung konsep efesien, praktis dan multifungsi. Sedangkan pada varian X, produsen mobil asal Korea ini mengusung konsep stylish dengan sensasi dan tampilan crossover serta tetap aman dan handal di perkotaan.

New Hyundai Grand i10

Pada eksteriornya, new Hyundai Grand i10 kini telah menyematkan beberapa aksesoris baru yaitu grille honeycomb, bumper depan two-tone dengan DRL dan fog lamp, lower protector bumper depan, bumper belakang dual-tone, lower protector bumper belakang, lingkar roda, fender dan side skirt.

Sedangkan untuk interiornya, Hyundai Indonesia telah melengkapi city car andalannya ini dengan Air Con Vent belakang, 2 DIN Head Unit, 4-way speaker, jok semi bucket, lingkar kemudi kulit, MDPS dan aksen berwarna silver.

Hyundai i10 baru ini juga hadir dengan warna baru yaitu warna silver, hitam, orange, merah dan putih untuk varian GLX. Sedangkan untuk varian X kini hadir dengan pilihan warna silver, hitam, merah dan putih.

Untuk jantung pacu, new Hyundai Grand i10 telah dipersenjatai dengan mesin Kappa 1.25-liter MPI D-CVVT. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

“Dengan kondisi ekonomi yang membaik di pangsa pasar city car seperti Grand i10 ini akan berkembang lagi. Saya yakin mobil baru ini akan menjadi dream tools di Indonesia,” tutur Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia di Jakarta.

Untuk harga, Hyundai Indonesia secara resmi belum memastikannya. Namun di GIIAS 2017, harga untuk new Hyundai Grand i10 akan segera diumumkan di GIIAS 2017 dengan kisaran harga Rp 170 – Rp 190 jutaan. [Amo/Ikh]

Comments