Honda CR-V Special Edition Meluncur di Thailand Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda CR-V Special Edition Meluncur di Thailand

Denny Basudewa
pada 20 September 2016

Foto: Honda CR-V Special Edition mengalami ubahan sedikit di bagian luar

BANGKOK - Honda meluncurkan CR-V edisi spesial 2017 di Thailand. Sport Utility Vehicle (SUV) ini tampil dengan desain baru pada grille depan, lampu HID, bumper depan dan belakang.

Di Negeri Gajah Putih, Honda CR-V special edition 2017 cuma tersedia varian 2.0-liter yang mampu melontarkan tenaga sebesar 155 hp sistem roda penggerak 4WD. Mesin ini dikencani transmisi otomatis 5-speed.

Di samping itu, SUV ini telah dilengkapi lingkar roda 18" dengan desain baru dan sebuah fitur keamanan tambahan yaitu blind spot recognition. Fitur cerdas ini berguna sebagai sinyal peringatan jika ada objek di blind spot.

New Honda CR-V special edition dijual dengan harga mulai 1,417 juta baht atau setara Rp 534 juta untuk interior warna beige dan 1,421 juta baht (Rp 536 juta) untuk eksterior warna hitam metalik.

Honda CR-V Generasi Baru

Honda CR-V generasi keempat yang diluncurkan pada 2012 dikabarkan akan berganti model memasuki tahun kelima. Honda dikabarkan akan meluncurkan CR-V generasi baru paling lama 2017.

Financial Express melansir foto Honda CR-V terbungkus stiker hitam putih ketika diuji coba di China, dan rumornya akan mulai dijual tahun depan di China dan India. Namun jika melihat lebih jauh, modelnya tidak jauh berbeda dengan yang dijual saat ini. Bisa jadi CR-V generasi kelima tidak untuk tahun depan.

Honda CR-V Hybrid

Honda menanggapi permintaan konsumen akan CR-V hybrid, mengingat salah satu model yang belum pernah memiliki opsi hybrid sejak awal 1995. Pesaingnya, Nissan X-Trail telah memiliki varian hybrid meski penjualannya di Indonesia belum terlihat baik. [Ikh/Ikh]


Komentar