Diskon Suzuki S-Cross Rp 20 Juta Tinggal Dua Hari Lagi Share this
Mobil Baru
Mode baca

Diskon Suzuki S-Cross Rp 20 Juta Tinggal Dua Hari Lagi

Denny Basudewa
pada 27 April 2018

Foto: Suzuki S-Cross di IIMS 2018

JAKARTA – Suzuki S-Cross diskon Rp 20 juta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang tinggal 2 hari lagi.

Jika Anda tengah mencari mobil baru untuk digunakan pada musim mudik Lebaran nanti, IIMS 2018 adalah tempat yang tepat. Karena beragam produk ditawarkan dengan harga spesial termasuk Suzuki S-Cross generasi terbaru.

Jelang penutupan IIMS 2018 pada 29 April mendatang, salah seorang tenaga penjual Suzuki mengatakan, potongan harga untuk new Suzuki SX4 S-Cross sebesar Rp 20 juta.

“Suzuki S-Cross kami berikan diskon hingga Rp 20 juta. Selain itu juga dapat bonus kaca film,” ucap salah seorang tenaga penjual Suzuki di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal ini cukup menarik karena mobil jenis crossover tersebut bisa dibilang produk baru. Adapun new Suzuki SX4 S-Cross baru dipasarkan penghujung tahun lalu. Berbagai fitur terbaru disematkan pada kendaraan lima-penumpang ini.

Saat ini, Suzuki SX4 S-Cross MT dijual dengan harga Rp 260,5 juta, sementara Suzuki SX4 S-Cross AT dilepas dengan harga 273,5 juta. Dengan diskon sebesar Rp 20 juta, maka pelanggan yang ingin membeli mobil tersebut dengan transmisi manual bisa mendapatkannya dengan harga hanya Rp 240,5 juta.

Suzuki SX4 S-Cross memiliki tampilan yang sangat berbeda pada bagian depan. Grille baru berdesain palang vertikal menggantikan desain grille sebelumnya. Selain grille, tampilan kap mobil pun dibuat dengan tampilan yang lebih berorot. Kombinasi antara kap dan grille menjadikan mobil ini terlihat lebih sporti. [Dew/Ari]


Komentar