Kini Ganti Warna Mobil Lebih Mudah dengan Teckwrap Share this
Aksesoris
Mode baca

Kini Ganti Warna Mobil Lebih Mudah dengan Teckwrap

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 Februari 2017

Foto: Teckwrap kini hadir di Indonesia

JAKARTA – Bosan dengan warna mobil? Coba produk stiker dari Teckwrap.

Teckwrap kini telah hadir di Indonesia dengan menawarkan stiker bagi Anda yang ingin menjaga warna mobil keluaran pabrikan. Produk asal Amerika Serikat tersebut memberikan kemudahan kepada pemilik mobil dalam mengubah-ubah warna body mobil.

“Kami melihat tred penggunaan stiker sebagai salah satu aspek modifikasi kendaraan tidak pernah pudar. Karena itu, kami menjauhkan kejenuhan para pecinta otomotif terhadap warna-warna solid biasa pada material stiker dengan mengenalkan warna-warna baru,” tutur Shukhrat Ismatov, Marketing Director Teckwrap International.

Stiker-stiker hasil produksi Teckwrap ini memiliki material berkualitas tinggi, namun dengan harga terjangkau yaitu mulai Rp 3 - Rp 8 juta satu setnya. Stiker diakui sangat fleksibel dan mudah dilekuk mengikuti lekuk body kendaraan.

“Tak hanya kualitasnya yang berbeda dibandingkan produk lainnya, Teckwrap juga menawarkan pilihan warna-warna unik dan spesial. Warna tersebut antara lain satin chrome, mirror chrome, charmeleon dan warna-warna dengan glitter,” tambah Shukhrat.

Teckwrap International berkerjasama dengan Dice Sticker sebagai aplikator dan Dunia Warna sebagai distributor resmi di Indonesia. Kedua perusahaan tersebut dipilih karena kualitas mereka telah teruji dan diyakini dapat mendekatkan brand ini dengan konsumen di Tanah Air. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Kini Ganti Warna Mobil Lebih Mudah dengan Teckwrap


Komentar