Mobil Bunglon Gisel Anastasia Share this
Modifikasi
Mode baca

Mobil Bunglon Gisel Anastasia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 Februari 2017

Foto: MINI Cabrio milik pasangan artis Indonesia menjadi korban Teckwrap

JAKARTA – MINI Cabrio milik Gading Marten dan Gisel Anastasia mendapatkan sentuhan unik dari stiker Teckwrap.

Pada pameran AutoPro Indonesia 2017, Teckwrap menunjukkan langsung kualitas stiker melalui event ‘Live Stickering’. Proses pemasangan sticker ini dilakukan oleh tim Dice Sticker.

Pada event ini, mobil kesayangan istri Gading Marten menjadi ‘korban’ pertama keunikan produsen sticker premium asal Amerika Serikat ini. Dengan menggunakan stiker berwarna Ibiza Sunset dengan efek bunglon mampu memberikan kesan berbeda.

Proses ini tidak memakan waktu terlalu lama dan hanya membutuhkan alat-alat sederhana. Tim Dice Sticker mampu membalut MINI Cabrio ini dengan sangat sempurna hingga ke bagian detail.

Stiker Teckwrap ini hanya diaplikasikan pada eksterior mobil saja. Sticker ini dipastikan memiliki kelebihan yaitu antigores sehingga konsumen tidak perlu khawatir.

Dengan kelebihan tersebut, wajar apabila sticker ini dibanderol dengan harga lebih tinggi.

“Harga sticker sekaligus pemasangan pada mobil kecil atau sejenenis city car berkisar Rp 6,5 juta dengan pengerjaan 6 sampai 8 jam, sedangkan untuk ukuran SUV bisa mencapai Rp 9,5 –  10 juta. Harga ini pun tidak bisa disamaratakan, karena harga bisa berbeda antara satu toko dengan toko yang lain. Namun untuk harga bahannya sendiri berkisar Rp 3,5 jutaan,” tutur Ricky Harso, pemilik Teckwrap Indonesia.

Dengan adanya berbagai pilihan warna baru dan efek baru, Teckwrap diyakini akan memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia.

Jika Anda berminat dengan stiker TeckWrap, bisa mengakses website resminya. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Mobil Bunglon Gisel Anastasia


Komentar