HONDA CB4X, 'Cobra' yang Enak Diajak Berburu Setiap Hari Share this
Motor Konsep
Mode baca

HONDA CB4X, 'Cobra' yang Enak Diajak Berburu Setiap Hari

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 6 hari yang lalu

MILAN - Konsep Honda CB4X dirancang oleh Honda untuk memberikan kesenangan pengendaranya selama 7 hari penuh, entah itu saat digunakan ke kantor atau melancong di akhir pekan. 

Motor ini memadukan DNA motor Sport dan Touring. Paduan itu diwujudkan dalam tampilannya yang menonjolkan garis-garis dinamis dan ringkas, namun tak meninggalkan karakter dan fungsi sebuah tunggangan masyarakat kota.

Honda CB4X bermesin empat-silinder dikembangkan oleh tim riset dan pengembangan Honda di Eropa. Tangki bahan bakar membungkuk ke depan, diibaratkan manufaktur seperti seekor kobra yang siap menyerang mangsanya, sementara windscreen dapat disesuaikan dan terintegrasi ke dalam fairing.

Lampu dibuat seperti berlian, dengan hiasan Daytime Running Lights (DRLs). Subframe aluminium yang indah dapat menopang short block, sementara roda depan 17 inci memaksimalkan presisi kemudi. 

Konsep ini bertema fun seven days a week, yang mempunyai arti, motor dapat dinikmati setiap saat untuk kegiatan harian maupun di saat liburan.

"Honda CB4X adalah sebuah ide yang didedikasikan untuk para pengendara yang suka mengendarai motor sport, namun tidak ingin mengorbankan pengalaman berkendara ymenyenangkan kapan dan di mana pun," tulis Honda dalam keterangan resminya.

Saat ini, Honda CB4X sedang dipamerkan di EICMA 2019 di Milan. [RIC/Idr]
 


Komentar