Gadis-gadis Melayu Dongkrak Semangat Daniel Ricciardo Share this
F1
Mode baca

Gadis-gadis Melayu Dongkrak Semangat Daniel Ricciardo

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 Oktober 2016

Foto: Tanpa kehadiran mereka Formula 1 menjadi kurang menarik

SEPANG - Formula 1 Malaysia 2016 menemukan pemenang baru yaitu Daniel Ricciardo untuk pertama kalinya di musim 2016.

Daniel Ricciardo berhasil memanfaatkan insiden yang dialami Lewis Hamilton yang mobilnya mengalami kerusakan beberapa lap menjelang garis finish. Pada lap ke-50, Ricciardo berhasil meninggalkan pebalap Mercedes, Hamilton dan rekan setimya Nico Rosberg.

Kemenangan Ricciardo rupanya disaksikan oleh gadis-gadis seksi yang turut hadir sebelum balapan dimulai. Pada seri Sepang, Malaysia 2016, ternyata banyak dihiasi oleh gadis-gadis melayu.

Dengan senyum dan gerak-gerik tubuh mereka, agaknya cukup memberi semangat pebalap berwarga negara Australia itu untuk memenangi Formula 1 Malaysia 2016.

Kehadiran gadis-gadis melayu ini sangat memberi warna jalanannya balapan Formula 1 kali ini. Mereka berani tampil dengan pakaian minim guna memberi suasana cerah dan menarik perhatian mata para lelaki yang menggemari olahraga "jet darat".

Memiliki wajah khas Asia ditambah dengan senyum manis, gadis-gadis Melayu ini tak kalah menarik dengan "bule" dari negara lain yang turut hadir sebagai pemanis Grand Prix Formula 1 Malaysia 2016. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Gadis-gadis Melayu Dongkrak Semangat Daniel Ricciardo


Komentar