Sheren Marcella Dinobatkan Miss Motor Show 2017 Share this

Sheren Marcella Dinobatkan Miss Motor Show 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 07 May 2017

Foto: Miss Motor Show 2017 Foto: Amos Arya

JAKARTA - Indonesia International Motor Show 2017 kembali memilih Miss Motor Show.

Miss Motor Show merupakan sebuah kompetisi bagi usher-usher otomotif yang hadir di setiap event IIMS. Di tahun ini, kompetisi ini diikuti total 48 wanita cantik dari berbagai brand otomotif yang mengikuti pameran ini.

Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang kecantikan saja, melainkan juga pengetahuan para usher akan produk yang diwakilinya. Setelah melewati tahap seleksi pertama, PT Dyandra Promosindo mengumumkan 10 finalis terbaik yang akan memperebutkan gelar utama yaitu Miss Motor Show 2017.

“Para juri memberikan penilaian seputar 3B, yakni brain, beauty dan behavior,” tutur Bunga Swastika, Business Unit Manager PT Dyandra Promosindo.

Sheren Marcella yang merupakan salah satu Toyota Pretty berhasil menobatkan diri sebagai Miss Motor Show 2017. Dara muda yang masih menempuh pendidikan di salah satu universitas swasta ini mengaku tidak menyangka dapat meraih gelar tersebut.

“Tadi soalnya saya kira juara tiga karena adanya kesalahan penyebutan nama. Eh taunya dipakein mahkota gitu. Aku seneng tapi bingung aja, soalnya nggak nyangka bisa jadi Miss Motor Show di tahun ini,” tutur Sheren.

Selain penobatan Miss Motor Show 2017, PT Dyandra Promosindo juga menobatkan Miss Motor Show dalam beberapa kategori lain. Berikut para pemenang Miss Motor Show 2017.

  1. Miss Motor Show 2017: Sheren Marcella - Toyota
  2. Miss Motor Show Runner-Up 1: Pricilia - Honda
  3. Miss Motor Show Runner-Up 2: Daniella - Mercedes-Benz
  4. Miss Motor Show Favorite: Lisari - Tata Motors
  5. Miss Motor Show Automotive: Michele Brenda - Chevrolet
  6. Miss Motor Show Congeality: Meliana - Suzuki
  7. Miss Motor Show Photogenic: Stevani - Toyota Amo/Ikh]

Komentar