Pemenang Chevrolet Fan Cup 2017

Pemenang Chevrolet Fan Cup 2017
Pemenang Chevrolet Fan Cup 2017

JAKARTA – Chervolet Indonesia mengumumkan empat pemenang Chevrolet Fan Cup 2017. Pengumuman ini dihadiri oleh dua pemain legendaris Manchester United, Denis Irwin dan David May.

Mereka yang beruntung adalah Afrizal Fajar Sodiq dari Yogyakarta, Iffa Luthfiana dari Demak, Eri Prastiyo dari Jakarta, dan Berry Ginting dari Jakarta. Para pemenang berhak pergi ke Old Trafford, Manchester untuk melakukan pertandingan persahabatan antar penggemar.

Mereka nantinya akan bergabung dengan pemenang dari Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah dan Afrika Selatan untuk berlatih bersama pemain legendaris Manchester United sebelum melakukan pertandingan persahabatan.

Tercatat, Chevrolet Indonesia telah menerima 2.400 pengirim video. Jumlah tersebut kemudian disaring dan dipilihlah empat pemenang yang beruntung. Sebagai sponsor resmi Manchester United, Chevrolet berupaya merangkul  penggemar Manchester United di seluruh dunia, dengan mendekatkan mereka kepada tim dan para pemain.

Menariknya, dalam pengumuman pemenang tersebut, Chevrolet mengundang dua pemain legendaris Manchester United, Denis Irwin dan David May. Mereka pun sekaligus menghadiri acara tatap muka dengan penggemarnya yang digelar oleh Chevrolet Indonesia.

“Chevrolet Indonesia merasa bangga dapat mengadakan acara istimewa bagi para penggemar sepakbola, serta menyambut kedatangan dua pemain legendaris Manchester United di Jakarta,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia.

Dalam 529 penampilan untuk Manchester United, Denis Irwin adalah pemain tersukses kedua di Manchester United dengan 13 gelar bersama klub, dan kini bertindak sebagai duta klub bagi Manchester United.

Hingga saat ini, Denis Irwin dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Manchester United. Bek tengah, David May juga telah mencatatkan berbagai kesuksesan dalam 9 tahun karirnya (1994 – 2003) bersama Manchester United.

David May kini menjadi presenter di kanal televisi milik klub, MUTV. [Adi/Ikh]

Comments