Lalamove Didukung Ribuan Armada Van & MPV

Lalamove
Lalamove

JAKARTA – Lalamove melengkapi layanannya sebagai bagian dari memenuhi permintaan dan kebutuhan pasar di Indonesia.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik, Lalamove terus meningkatkan fasilitas pelayanannya. Guna memenuhi kebutuhan kebutuhan layanan on-demand, dikatakan telah lebih dari 2.000 unit MPV (Multi Vehicle Purpose) dan Van siap beroperasi di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi). Unit tersebut akan terus bertambah ke depannya sesuai dengan kebutuhan.

Adapun MPV dapat digunakan untuk mengirim barang dengan berat maksimal 350 kilogram atau berdasarkan volume 175 x 100 x 85 cm (PxLxT). Sementara untuk Van berat maksimalnya 600 kilogram atau volume sebesar 210 x 150 x 120 cm (PxLxT).

“Kami mendapatkan permintaan yang cukup tinggi dari berbagai jenis industri baru. Terutama yang membutuhkan armada lebih besar, serta penanganan khusus yang spesifik,” ucap Country Director Lalamove Indonesia di Jakarta (07/12/2018).

Pilihan kendaraan roda empat dikatakan guna menghadapi kondisi cuaca yang masuk ke musim penghujan. Hal ini dapat mencegah barang rusak karena terkena hujan. Layanan Lalamove dalam aplikasi seluler maupun website juga dapat diatur secara fleksibel.

“MPV dan Van hadir guna menjawab kebutuhan konsumen dalam urusan logistik. Konsumen lebih leluasa dalam memilih jenis layanan dan bisa diatur jadwal pengirimannya. Kami juga menyediakan fitur agenda pengiriman hingga satu bulan,” jelas David Ceasario, Marketing manager Lalamove.

Hadirnya jenis layanan baru dari Lalamove ini terbilang tepat karena memasuki momen hari raya. Pengiriman parsel ataupun kado ke beberapa titik dalam jumlah banyak juga membuat lebih praktis dan efisien. [Dew/Ari]