Antikarat Protera Beri Diskon Selama IIMS 2017 Share this
Workshop
Mode baca

Antikarat Protera Beri Diskon Selama IIMS 2017

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 03 Mei 2017

Foto: Antikarat Protera Beri Diskon Selama IIMS 2017

JAKARYA - PT Terang Parts Indonesia selaku distributor Protera Protection menawarkan promo menarik selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, berlangsung mulai 27 April - 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Promo yang ditawarkan berupa potongan harga hingga 35 persen selama pameran berlangsung. Protera Protection sendiri dijual mulai Rp 2 jutaan - Rp 3 jutaan. Ada pun Promo dimaksud untuk konsumen retail.

Protera Protection sudah dua tahun melayani konsumen retail. Sebelumnya, Protera hanya bekerjasama dengan sejumlah perusahaan manufaktur di dalam negeri.

"Jadi yang paling merasakan keunggulan produk kami tidak hanya pembeli mobil baru, tapi juga pemilik mobil bekas," kata Yungistira, Marketing Manager Protera Protection.

Protera Protection menggunakan metode cat solvent based dan meninggalkan metode waterbase yang usianya tidak tahan lama. Diakui mereka teknik pengecatan waterbase bisa terkikis akibat semprotan air saat mencuci mobil. Teknik solvent based memiliki daya tahan 7-8 tahun.

Proses pekerjaan antikarat dari awal sampai selesai sekitar 2 jam untuk mobil baru. Jika Anda penasaran dengan produk ini cukup mengunjungi hall D1 JIExpo Kemayoran. Namun Anda yang ingin mengaplikasi produk ini, Protera Protection akan menyarankan Anda mengunjungi workshop mereka di jalan Panjang no 48.

Sebagai gambaran konsumen rincian harga, untuk proteksi mobil berukuran panjang 4.000 mm diberi harga Rp 2,3 juta (mobil baru) dan Rp 2,585 juta (mobil non baru).

Sedangkan kendaraan sedang dengan panjang 4.001 mm sampai 4.600 mm dihargai Rp 2,420 juta (mobil baru) dan Rp 2,750 juta (mobil non baru), Dan dengan panjang di atas 4.600 mm dikenakan biaya Rp 2,75 juta (mobil baru) dan Rp 3.080 juta (mobil non baru).

Kehadiran Protera Protection di pameran ini juga sekaligus mengumumkan tagline "Perlindungan Antikarat untuk Kendaraan Anda". Protera berharap produk antikaratnya sukses di pasaran dengan membidik perusahaan otomotif seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu. [Ikh]


Komentar