Bengkel Resmi Peugeot Punya Program Perbaikan untuk Model Lawas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bengkel Resmi Peugeot Punya Program Perbaikan untuk Model Lawas

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 09 August 2019

Foto: Promo Perbaikan Mobil Peugeot Lawas

JAKARTA – Astra Peugeot menghadirkan promo layanan purnajual khusus untuk mobil Peugeot seri lawas.

Kabar baik bagi pemilik mobil Peugeot, khususnya yang merupakan seri-seri lawas. Pasalnya Astra Peugeot bakal menghadirkan promo paket perbaikan kendaraan ‘Fixed Price’ di seluruh bengkel resmi di Tanah Air.

Dengan promo ini Astra Peugeot berharap para pemilik mobil Peugeot lawas tidak perlu ragu untuk melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi.

“Promo Fixed Price ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Melalui program Fixed Price ini, Astra Peugeot memberikan diskon sebesar 25% yang meliputi harga jasa servis dan suku cadang tertentu. Program ini berlaku mulai dari 1 Agustus 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga tetap jasa dan suku cadang Genuine Peugeot. Ini berarti dipastikan tidak akan ada perubahan harga sampai akhir tahun. Tentunya ini menjadi momen terbaik bagi pemilik Peugeot lawas untuk merekondisi unitnya.

Program Fixed Price ini berlaku untuk pelanggan pemilik seri Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, 807 dan Partner.

Astra Peugeot juga menjamin mekanik bersertifikasi dan berpengalaman, serta jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot akan didapatkan di seluruh bengkel resmi. Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket kopling, paket timing belt, paket oli, dan paket all filter.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai promo Fixed Price ini, para pemilik mobil Peugeot dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat. [Hlm/Idr]


Komentar