Mitsubishi Hadirkan Lebih Banyak Petualangan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Hadirkan Lebih Banyak Petualangan

Denny Basudewa
pada 04 February 2020

Foto: Mitsubishi Indonesia

BANYUWANGI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan produk-produk kendaraan yang mewadahi para petualang sejati di Tanah Air.

Indonesia yang kaya akan alam nan indah, mengundang banyak jiwa-jiwa petualang untuk mengeksplorasinya, baik wisatawan dalam maupun luar negeri. Hal ini dimanfaatkan oleh MMKSI dalam menghadirkan produk-produk yang menjawab kebutuhan tersebut.

“Mitsubishi menawarkan produk-produk yang lebih adventure sehingga cocok untuk bisa digunakan untuk eksplor alam Indonesia yang indah. Tren yang berkembang saat ini seperti itu jadi kita memang arahnya ke sana,” ucap Aditya Wardani, Head of PR dan CSR PT MMKSI di acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020 (03/02/2020).

Mitsubishi Indonesia saat ini hanya memasarkan produk-produk yang memiliki daya jelajah lebih jauh. Dengan kata lain, pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian tersebut menawarkan kendaraan yang bisa menempuh berbagai medan jalan.

Mulai dari LMPV (Xpander) yang memiliki ground clearance tinggi, LSUV (Xpander Cross) yang jarak terendah bodinya dengan tanah lebih tinggi lagi. Selain itu, produk mereka juga didominasi oleh SUV yang terkenal tangguh.

Tercatat MMKSI menawarkan pilihan SUV tangguh mulai dari Outlander Sport, Pajero Sport, Eclipse Cross, hingga Outlander PHEV yang mengusung teknologi canggih. Mereka juga memiliki produk kendaraan niaga ringan yakni Triton. Mitsubishi saat ini sudah tidak lagi memasarkan city car Mirage dan MPV pintu geser Delica di Tanah Air. [Dew/Idr]


Komentar