Harga Mitsubishi Xpander Cross Tidak Sampai Rp 300 Juta, Meluncur Hari Ini Share this
Berita Mobil
Mode baca

Harga Mitsubishi Xpander Cross Tidak Sampai Rp 300 Juta, Meluncur Hari Ini

Denny Basudewa
pada 12 November 2019

Foto: Xpander Cross

JAKARTA – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan Xpander versi Cross hari ini, Selasa, 12/11/2019.

Berdasarkan undangan resminya, MMKSI akan menghadirkan varian terbaru dari Xpander hari ini. Mobil yang merupakan hasil perkawinan dari SUV dan MPV tersebut dibuat beda dari sebelumnya. Kali ini tampilannya akan lebih kental dengan nuansa sport yang menantang adrenalin.

Varian baru dari Xpander ini dikatakan merupakan kasta tertinggi dari produk andalan MMKSI. Dengan status kasta tertinggi, sudah bisa dipastikan bahwa Xpander Cross akan dibanderol lebih mahal dari versi sebelumnya.

Menurut beberapa sumber, Xpander baru akan dipasarkan tidak lebih dari Rp 300 juta. Namun sumber tersebut masih enggan memberikan detail dari harga calon produk terbarunya. Disebutkan Xpander Cross paling mahal dijual dengan harga sekitar Rp 285 juta.

“Saya belum bisa ngomong banyak, katanya sih akan ada tiga tipe yakni Sport M/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T. Harganya paling mahal tidak sampai Rp 300 juta supaya masih terjangkau oleh masyarakat,” ucap salah seorang sumber.

Xpander Cross dikatakan telah menggunakan defogger pada kaca belakang sehingga dalam kondisi hujan tidak mengembun. Lalu untuk penerangan mobil keluarga ini sudah dibekali dengan model LED seperti pada lampu utama, lampu kabut hingga DRL.

Bagian dalam kendaraan juga mendapat sentuhan di mana jok untuk varian tertinggi dipasangkan dengan kulit. Sementara kaca filmnya menggunakan merek V-KOOL, tidak lagi memakai Konica Minolta. Lalu untuk dua varian di bawahnya tetap sama seperti Xpander standar. [Dew/Idr]


Komentar