Mitsubishi Buka Dealer & Bengkel di Blitar Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Buka Dealer & Bengkel di Blitar

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 23 September 2019

Foto: Dealer Mitsubishi

BLITAR –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas layanannya di daerah Jawa Timur dengan menghadirkan dealer di Blitar.

Dealer Mitsubishi Sun Star – Blitar menjadi dealer ke-17 milik Mitsubishi yang ada di wilayah Jawa Timur. Hadirnya dealer ini  juga menandai fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-144 di Indonesia.

Dipilihnya Blitar dengan pertimbangan karena kota ini berada di antara dua kota besar di Jawa Timur yaitu Surabaya dan Malang, menjadikan lokasi dealer ini sangat mudah dijangkau oleh para konsumen dan menjadi area yang sangat potensial.

“Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan,” papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Perekonomian di kota Blitar yang masuk di karesidenan Kediri bertumpu pada sektor pertanian, peternakan dan pertambangan serta ditopang oleh sektor sekunder yaitu perdagangan, industri dan pariwisata meningkatkan kesejahteraan dan daya beli masyarakat.

Dengan meningkatnya potensi dari area ini berimbas pada potensi pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Seperti Mitsubishi Xpander yang mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 29,7% di Karesidenan Kediri pada periode Januari – Juli 2019.

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport di Karesidenan Kediri berhasil mendominasi pangsa pasar sebesar 59,4% pada periode Januari – Juli 2019.

Mitsubishi Sun Star - Blitar hadir dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, New Triton dan L300.

Kehadiran dealer ini tidak hanya untuk memberikan layanan penjualan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan purnajual untuk existing customer di wilayah Blitar dan sekitarnya. [Hlm/Idr]


Komentar