Mercedes-Benz Luncurkan New A-Class & New GLC di Palembang Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mercedes-Benz Luncurkan New A-Class & New GLC di Palembang

Ahmad  Richad
pada 24 February 2020

PALEMBANG — Dealer Mercedes-Benz PT Thamrin Citra Abadi mengenalkan New A 200 Sedan dan New GLC 200 AMG Line untuk pertama kalinya di Sumatera Selatan.

Mercedes-Benz A-Class Sedan merupakan model terbaru cars compact, yang saat ini terdiri dari A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupé dan GLA. Selain itu ada juga lini sedan premium dengan model C, E, dan S-Class.

“Sekarang masyarakat Sumatera Selatan sudah bisa merasakan secara langsung, pengalaman berkendara dengan kendaraan terbaru dari Mercedes-Benz. Melalui dealer resmi kami PT Thamrin Citra Abadi ini,” kata Choi Duk Jun, President Director of PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes A 200 Sedan, memiliki desain yang sporty, pada bagian interiornya telah dilengkapi sistem multimedia Mercedes-Benz User Experience (MBUX). Mobil ini dibekali mesin 4-silinder, turbocharger, output 163 hp, dan torsi 250 Nm dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT.

Sementara untuk model SUV Mercedes-Benz GLC 200 AMG, sudah dilengkapi sistem bantuan mengemudi. Dan dibekali mesin baru 4-silinder, turbocharger 2.0-liter yang menghasilkan tenaga 197 hp, torsi 320 Nm, dan dilengkapi dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-TRONIC.

Sebagai informasi, PT Thamrin Citra Abadi berlokasi di area kota Palembang, Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6.5 Palembang 30153. Dealer ini telah menerapkan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic), yang merupakan standar desain untuk memfokuskan pada kesan elegan, namun tetap fungsional di area showroom.

Dealer ini memiliki showroom area seluas 700 m2 dan workshop area seluas 849 m2. Selain itu ada juga layanan Priority Service kepada pelanggan, seperti service interval (Assyst A). [Ric/Idr]


Komentar