Jakarta Helmet Exhibition 2020 Bertabur Diskon & Produk Baru Share this
Berita Motor
Mode baca

Jakarta Helmet Exhibition 2020 Bertabur Diskon & Produk Baru

Ahmad  Richad
pada 21 February 2020

JAKARTA - Pameran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2020 akan digelar selama dua hari, pada 22 – 23 Februari di lokasi baru FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Pameran yang mengusung tema ‘The Amazing 7th’ ini, akan memanjakan para pengunjungnya dengan penawaran menarik, mulai dengan potongan harga dan hadiah menarik lainnya. Serta ada juga beberapa brand yang akan meluncurkan produk baru. 

“Jadi buat bro and sist yang gak punya agenda akhir pekan ini langsung gas pol ke FX Sudirman, ingat dibuka mulai 10 pagi sampai jam 10 malam, ok..let's hit the vibes and feel euforia,” ajak Herlambang Bayu, pencetus Jakarta Helmet Exhibition.

Adapun untuk produk baru tersebut berasal dari Vietnam dan Singapura seperti Royal Helmet dan Dull 1990. Tidak hanya brand luar negeri, merek lokal seperti JPX dan Respiro pun akan menampilkan beberapa produk terbarunya, serta ada juga launching apparel dari RSV Helmet. 

Untuk meramaikan acara ini JHE akan mengadakan program pembahasan seputar helm yang bersertifikasi SNI, ECE dan DOT oleh para pakar helm, pebisnis dan owner brand. Tak ketinggalan program yang sudah menjadi ciri khas JHE yaitu lelang helm juga akan digelar, dan lelang kali ini dipersembahkan oleh RC Motogarage. 

Lebih menariknya, pameran JHE 2020 ini akan menghadirkan pendatang baru di area helm, yaitu Glintz Garage yang akan menawarkan beberapa helm dengan harga yang cukup menggiurkan. 

Pameran khusus helm branded kualitas dunia dan safety gear serta apparel ini, akan dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 setiap harinya. [Ric/Idr]


Komentar