Diskon Menarik Cargloss ProRiders di JHE 2017 Share this
Aksesoris
Mode baca

Diskon Menarik Cargloss ProRiders di JHE 2017

Krisna Arie
pada 24 Februari 2017

Foto: Cargloss ProRiders akan meriahkan JHE 2017

JAKARTA - Cargloss ProRiders akan memeriahkan Jakarta Helmet Exhibition (JHC) 2017 dengan beragam promo menarik.

Jika di akhir pekan ini Anda berminat mencari helm, mungkin bisa langsung menyambangi Jakarta Helmet Exhition (JHE) 2017 yang berlangsung 25 - 26 Februari 2017 di Mall Kuningan City, Jakarta Selatan. Dan salah satu peserta pameran Cargloss ProRiders siap menyambut para pengunjung dengan beragam penawaran harga menarik.

Cargloss ProRiders yang menjadi distributor helm Cargloss dan Arai akan memberikan diskon terbaik untuk produk-produknya. Ini adalah kesempatan menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan helm impian dengan harga terbaik.

"Kami kembali berpartisipasi di JNC setelah tahun lalu meraih sukses. Untuk produk Arai dan Cargloss Helmet, para rider bakal mendapatkan penawaran spesial," jelas Erik Saputra Suherman, Product Development Cargloss ProRiders.

Erik menambahkan, pihaknya akan memberikan harga spesial yang membuat helmet Arai resmi distributor akan lebih baik dibandingkan milik penjual tidak resmi. Dan memiliki helm resmi Arai tentunya akan terjamin untuk layanan purna jualnya.

"Seperti contohnya Arai RX-7X yang semula ditawarkan hingga Rp 10 juta, kini para konsmumen dapat memilikinya dengan range Rp 7,7 - Rp 8,5 juta saja," jelas Erik.

Untuk produk Cargloss Helmet, pengunjung juga akan mendapatkan penawaran harga menarik dengan potongan harga hingga 20 persen. Cargloss Helmet sendiri belakangan mulai digemari para rider karena disamping nyaman dan aman digunakan memiliki keunggulan di sisi desain serta pilihan warna menarik.

Cargloss ProRiders yang merupakan distributor Alpinestars juga memberikan penawaran menarik pada produk-produknya. Pengunjung bisa mendapatkan potongan harga 40 persen. [Ari/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Diskon Menarik Cargloss ProRiders di JHE 2017


Komentar