Huawei Luncurkan Duo Smartwatch Watch GT 2 Share this
Gadget
Mode baca

Huawei Luncurkan Duo Smartwatch Watch GT 2

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 25 September 2019

Foto: Huawei Watch GT 2

JAKARTA – Huawei kembali meluncurkan jam tangan pintar generasi terbaru, Huawei Watch GT 2 ke Indonesia.

Hadir dalam dua pilihan dengan beda diameter 46mm dan 42mm, smartwatch ini didukung oleh chipset buatan Huawei, Kirin A1. Huawei Watch GT 2 juga merupakan jam tangan pintar (smartwatch) pertama Huawei dengan layar kaca all-in-one 3D.

Display-nya menggunakan layar sentuh AMOLED HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel. Penggunaan layar AMOLED ini menawarkan tampilan yang lebih detail dan cerah.

Selain itu, smartwatch baru ini menghadirkan lebih banyak mode olahraga dengan program baru yang lebih baik. Huawei juga menambahkan fungsi panggilan Bluetooth dan pemutaran musik.

Untuk penggunaan sehari-hari, Huawei Watch GT 2 46mm diklaim dapat beroperasi secara terus menerus selama dua minggu penuh. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur monitor detak jantung yang cerdas dan fungsi notifikasi panggilan aktif.

Sementara pada Huawei Watch GT 2 42mm hanya dapat beroperasi selama satu minggu. Huawei telah meningkatkan daya tahan baterai dari kedua seri jam tangan ini.

Jam tangan pintar ini akan mulai dijual pada bulan Oktober. Smartwatch ini dihargai mulai dari €249 atau senilai Rp 3,9 juta untuk seri Watch GT 2 46mm. Sementara Watch GT 42mm dibanderol €229 atau senilai Rp 3,6 juta. [Hlm/Idr]


Komentar