Honda Kini Punya 2 Dealer di Samarinda Share this
Workshop
Mode baca

Honda Kini Punya 2 Dealer di Samarinda

Adi Hidayat
pada 24 April 2019

SAMARINDA - PT Honda Prospect Motor meresmikan dealer kedua mereka di Samarinda, Kalimantan Timur yaitu Honda Amartha Samarinda.

Dealer terbaru kali ini fasilitasnya sudah lebih lengkap karena memberikan layanan 3S + BP (Sales, Service, Spare Parts dan Body & Paint) yang sesuai dengan standar Honda. Delaer ini beralamat di jalan P Untung Suropati No 99-101, Samarinda, Kalimantan Timur.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 8.312 m2 dan memiliki bangunan seluas 8.141 m2 serta terdiri dari 3 lantai yang memiliki berbagai fasilitas yaitu Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Nursery Room, Wi-fi, Musholla serta CCTV.

Tak hanya itu, Honda Amartha Samarinda juga memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.996 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay General Repair, 7 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 6 bay Washing, 15 Service Parking dan 6 Recepiont & Delivery.

Selain untuk sales dan service, Honda Amartha Samarinda juga dilengkapi dengan fasilitas Body & Paint dengan 2 bay Assembly, 3 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 4 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 3 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 3 bay Polishing, 1 bay Final Inspection dan 9 bay BP Parking.

Dengan dealer ini maka saat ini Honda telah memiliki 151 dealer resmi dan 50 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 201 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

“Kami melihat kota Samarinda memiliki potensi pasar yang baik. Ini membuat kami terus berekspansi ke seluruh Indonesia dan menambah dealer ke-2 di Samarinda,” tutur tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. [Adi/Idr]

 


Komentar