GMA Tawarkan Aksesori All-new Yamaha Nmax Share this
Aksesoris
Mode baca

GMA Tawarkan Aksesori All-new Yamaha Nmax

Denny Basudewa
pada 21 July 2020

Foto: Aksesori all-new Yamaha Nmax 2020

JAKARTA – GMA Product Series merilis aksesoris all-new Yamaha Nmax 2020. Seiring dengan hadirnya all-new Yamaha Nmax 2020 di Tanah Air, GMA Product Series menjawab kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda.

Produsen aksesori sepedamotor ini meluncurkan ragam garnish untuk skutik gambot andalan Yamaha Indonesia.

Garnish yang ditawarkan GMA untuk all-new Yamaha Nmax 2020 sendiri meliputi 13 komponen. Mulai dari bagian depan kendaraan hingga buritan tersedia, sehingga mampu meningkatkan penampilan skutik yang populer di Tanah Air tersebut.

“Garnish kami terbuat dari bahan plastik abs dan dilapisi dengan karbon dengan menggunakan metode Water Printing (WTP). Produk ini tersedia mulai dari bodi depan, hingga cover knalpot dan cover lampu belakang,” jelas Joanito, Marketing Communications PT Maju Gemilang Persada di Jakarta, Senin 20 Juli 2020.
Garnish all-new Yamaha Nmax 2020 GMA

Untuk bagian depan misalnya, GMA menawarkan cover bodi yang letaknya di balik windshield. Komponen satu ini seketika mengubah tampilan kendaraan, menjadi tampak lebih sporti. Beranjak ke bagian tengah terdapat cover tutup tangki bahan bakar yang pada all-new Yamaha Nmax 2020, tidak lagi menggunakan anak kunci.

Lalu beranjak lagi ke bagian samping kendaraan, terdapat cover CVT hingga hawa atau biasa disebut filter. Kemudian pada sisi kanan terdapat cover knalpot, namun dengan beberapa aksen futuristik. Hingga akhirnya ada cover lampu belakang yang semakin mempercantik tampilan kendaraan.

“Garnish ini bisa mengubah penampilan all-new Yamaha Nmax 2020 menjadi tampak lebih sporti. Produk ini dijual terpisah satuan atau paketan 13 parts komplit,” jelasnya kemudian.
Garnish all-new Yamaha Nmax 2020 GMA

Garnish all-new Yamaha Nmax 2020 buatan GMA Product Series ini dipasarkan secara satuan dengan harga mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 360 ribu. Adapun konsumen yang ingin membeli secara keseluruhan dapat menebusnya dengan mahar Rp 2.670 juta. Produk-produk ini sudah tersedia di toko-toko aksesori di beberapa daerah.

Konsumen juga bisa mendapatkan produk-produk GMA di toko-toko online rekanan seperti Bukalapak, Blibli dan Tokopedia. [Dew/Idr]


Komentar