Garmin Fenix 6 Dijual dari Harga Rp 9 Jutaan Share this
Fashion
Mode baca

Garmin Fenix 6 Dijual dari Harga Rp 9 Jutaan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 27 September 2019

Foto: Launching Garmin Fenix 6

JAKARTA – Garmin mengumumkan hadirnya generasi terbaru dari lini smartwatch andalan mereka, fēnix 6 yang tersedia mulai harga Rp 9 juta.

Diciptakan bagi para petualang, koleksi fēnix 6 dilengkapi dengan Power Manager untuk daya tahan baterai lebih lama. Power Manager terbaru dapat disesuaikan untuk melihat dan mengelola berbagai pengaturan serta sensor yang mempengaruhi daya tahan baterai.

"Kami memahami kebutuhan akan daya tahan baterai guna mendukung pemakaian lebih lama untuk produk multisport. Oleh karena itu, kami memperkenalkan fitur inovatif terbaru untuk meningkatkan pengaturan daya baterai,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India.

Hadir dalam tiga varian berbeda, fēnix 6, fēnix 6X dan fēnix 6X Pro Solar. Smartwatch ini diciptakan lebih ramping, agar nyaman digunakan pada pergelangan tangan, sembari meningkatkan ukuran tampilan layar lebih besar dari seri sebelumnya.

Perhatian tertuju pada Garmin fēnix 6X Pro Solar. Ini menjadi smartwatch pertama milik Garmin yang menawarkan pengisian daya mengandalkan tenaga surya. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan Power Glass, yaitu lensa solar charging transparan yang memanfaatkan energi matahari untuk memperpanjang daya tahan baterai.

Daya tahan baterai pada fēnix 6X Pro Solar dalam mode smartwatch dapat bertahan lebih dari 21 hari dengan tambahan tiga hari saat menggunakan pengisian daya memanfaatkan tenaga surya.

Seluruh model pada seri fēnix 6 telah dilengkapi dengan sensor wrist-based heart rate4 untuk memantau tingkat stres sepanjang hari, underwater wrist-based heart rate untuk berenang, dan fitur pengukur saturasi oksigen di dalam darah.

Perihal harga, seri Garmin fēnix 6 berkisar antara Rp 9.799.000 hingga Rp18.849.000. Smartwatch ini bisa didapatkan di seluruh gerai resmi Garmin, baik offline maupun online. [Hlm/Idr]


Komentar