Garmin MARQ Driver, Smartwatch untuk Pecinta Otomotif Share this
Fashion
Mode baca

Garmin MARQ Driver, Smartwatch untuk Pecinta Otomotif

Helmi  Reinaldi
pada 10 Agustus 2019

Foto: Garmin MARQ Driver

JAKARTA – MARQ Driver merupakan smartwatch Garmin terbaru yang dirancang khusus bagi pecinta otomotif.

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-30, Garmin merilis lini smartwatch baru yang mereka sebut MARQ. Terdiri dari 5 varian berbeda, salah satu seri Garmin MARQ diciptakan untuk penikmat otomotif.

MARQ Driver menjadi anggota keluarga baru Garmin MARQ yang dibuat untuk pecinta otomotif. Sejumlah fitur unik telah dibenamkan pada smartwatch anyar satu ini.

Arloji pintar ini dibekali dengan lebih dari 250 trek balap terkenal di seluruh dunia. MARQ Driver juga dilengkapi dengan fitur auto lap splits, live delta time dan track timer. Track Timer memungkinkan pengguna untuk melacak waktu putaran dan menghitung kecepatan rata-rata di lintasan.

MARQ Driver memiliki kerangka bagian luar berbahan titanium yang membuat tampilan lebih elegan. Bagian dalamnya memiliki tekstur lembut agar nyaman dikenakan di segala kegiatan.

Dibuat dengan lapisan carbon gray DLC (Diamond Like Carbon), jam tangan ini dirancang agar dapat bertahan pada situasi getaran tinggi, seperti dalam balapan misalnya.

Bagi Anda yang tertarik, Garmin MARQ Driver telah tersedia di pasaran dan dilego dengan banderol harga Rp 46.499.000. [Hlm/Idr]


Komentar