Daihatsu: Servis Mobil di Rumah Saja Share this
Berita Mobil
Mode baca

Daihatsu: Servis Mobil di Rumah Saja

Ahmad  Richad
pada 06 April 2020

JAKARTA - Semenjak pemerintah memberlakukan himbauan Work From Home (WFH). Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) memberikan solusi service kendaraan konsumennya tanpa harus keluar rumah.

Salah satu APM tersebut adalah Daihatsu yang memberikan program Daihatsu Mobile Service (DMS). Dimana para pelanggannya tidak harus keluar rumah jika ingin melakukan service kendaraannya.

“Pada situasi seperti ini, pelanggan Daihatsu dapat melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah. Cukup manfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service (DMS), nanti teknisi kami akan datang ke rumah sahabat untuk memeriksa keadaan mobilnya,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Lebih lanjut Amelia menjelaskan, para pelanggan tidak perlu khawatir dengan kondisi teknisi DMS. Karena Daihatsu sudah menerapkan protokol standar keamanan layanan seperti, menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan, hand sanitizer serta alat pengukur suhu tubuh.

Layanan DMS ini meliputi perbaikan dan perawatan seperti Ganti Oli, Ganti Aki, Tune Up, dan Perbaikan Berkala. Layanan ini diberlakukan pada seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia yang memiliki ketersediaan armada DMS.

“Dengan adanya DMS ini semoga kendaraan pelanggan Daihatsu tetap prima agar dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi seperti sekarang,” tutup Amelia.

Bagi para pelanggan Daihatsu yang ingin memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service ini dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898, atau bengkel resmi Daihatsu terdekat. [Ric/Idr]


Komentar