Cleveland Ace 400 Scrambler untuk Riding lebih Nyaman Share this
Motor Baru
Mode baca

Cleveland Ace 400 Scrambler untuk Riding lebih Nyaman

Denny Basudewa
pada 29 November 2019

Foto: Cleveland Ace 400 Scrambler

JAKARTA – Cleveland Cyclewerks Indonesia menampilkan produk terbarunya yakni Ace 400 Scrambler.

Produk yang dikembangkan dari Ace 400 Cafe ini pertama kalinya tampil di muka publik, pada gelaran IIMS Motobike Expo 2019. Motor ini mengusung fitur-fitur yang sama seperti pendahulunya, namun dikatakan lebih nyaman dikendarai.

“Kami menghadirkan Ace 400 Scrambler untuk konsumen yang tidak nyaman menggunakan model Cafe. Terutama bagi konsumen yang kerap berkendara di dalam kota, posisi duduk Scrambler lebih nyaman digunakan segala medan dan orang Indonesia lebih suka boncengan,” jelas Satrio Juninato, Motorcyces Consultan Cleveland Indonesia, di Senayan, Jakarta Selatan (29/11/2019).

Cleveland Indonesia sendiri terhitung masih baru bermain di segmen motor 400 cc. Setelah puas memasarkan produk bermesin 250 cc, kini mereka mencoba peruntungan dengan menghadirkan kapasitas mesin lebih besar. Selain itu mereka juga menyematkan fitur pengabut bahan bakar model injeksi.
“Kami hadirkan model baru dengan kapasitas mesin lebih besar untuk konsumen yang ingin naik kelas. Selain itu kami juga tidak lagi menggunakan karburator pada model 400 cc. Untuk model ini sudah kami sematkan sistem injeksi semuanya,” lanjut Satrio.

Cleveland Ace 400 Scrambler mengusung mesin satu silinder 400 cc, dengan Double Exhaust Muffler dan dilengkapi dengan Double Disk front Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight dan Automotive Grade ABS. [Dew/Idr]


Komentar