Cleveland CycleWerks Ramaikan Dunia Modifikasi Tanah Air Share this
Motor Baru
Mode baca

Cleveland CycleWerks Ramaikan Dunia Modifikasi Tanah Air

Denny Basudewa
pada 13 July 2017

Foto: Cleveland CycleWerks

JAKARTA – PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) secara resmi menghadirkan motor-motor Cleveland CycleWerks (CCW) ke Tanah Air.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) brand asal Amerika Serikat, SMI menunjukkan komitmennya dengan mendirikan showroom di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Produk-produk Cleveland ini ditujukan untuk para penggemar motor custom.

“Cleveland hadir untuk memberikan kesempatan untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan sehari-hari, hobby atau koleksi hingga custom. Motor ini hadir lebih dari sekedar alat transportasi namun dapat mengikuti selera pemiliknya masing-masing,” ucap Scott Colosimo, Founder CCW.

Menurutnya, CCW membawa konsep kebebasan total dalam setiap rancangan model-model produknya. Dirinya merasa yakin bahwa dengan mengandalkan hal tersebut, masyarakat di Indonesia khususnya pengguna kendaraan roda dua dapat menerima kehadiran CCW.

“Saya percaya bahwa motor dengan konsep seperti ini sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta sepedamotor di Indonesia,” jelas Scott.

Sementara Direktur Utama SMI, Hendra Setiawan mengungkapkan kegembiraannya atas diresmikannya showroom pertama CCW di Indonesia. Fasilitas-fasilitas istimewa siap memanjakan setiap konsumen yang hadir di showroom Cleveland di Bintaro, Tangerang Selatan.

“Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland di Indonesia. Di bawah naungan SMI, kami fokus untuk memberikan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan hingga after sales service,” kata Hendra.

SMI bekerjasama dengan para modifikator, parts, pelaku industri kreatif dan pendukungnya untuk memajukan brand Cleveland di Tanah Air.

Kami merasa yakin bahwa peluang untuk berkreasi yang sangat luas akan semakin bisa dimanfaatkan jika dilakukan bersama-sama. Kami mendukung Anda dalam mewujudkan motor impian di showroom dan speed shop kami,” ungkap Hendra.

Cleveland Indonesia memboyong empat model berbeda yang menjadi andalannya selama 2017. Mereka menawarkan model Heist, Ace, Misfit dan FX Series. Semua model yang dijual diyakini dapat disesuaikan dengan gaya dan performa sesuai keinginan pemiliknya, namun tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanan. [Dew/Ikh]


Komentar