Beli Motor BMW Dapat Garansinya Sampai 3 Tahun Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Motor BMW Dapat Garansinya Sampai 3 Tahun

Denny Basudewa
pada 01 November 2019

Foto: BMW Motorrad Indonesia

JAKARTA – BMW Motorrad Indonesia menawarkan kenyamanan lebih bagi para konsumen setianya, dengan memberikan garansi hingga 3 tahun.

Maxindo Moto selaku Agen Pemegang Merek (APM) BMW Motorrad Indonesia mempertegas komitmen pada pelanggan setianya dengan menambah durasi garansi produk-produk yang dipasarkan. Mereka memberikan garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh untuk semua motor yang dijual maupun diimpor oleh BMW Motorrad Indonesia.

Garansi ini sendiri berlaku untuk motor-motor BMW yang diproduksi mulai Agustus 2019. Sedangkan kendaraan yang tidak termasuk dalam ketentuan ini, tetap mendapatkan garansi sebelumnya yakni 2 tahun, tanpa batasan jarak tempuh.

“Garansi tentu saja bisa di ajukan melalui diler-diler resmi BMW Motorrad di Indonesia tanpa di pungut biaya. Garansi yang dimaksud adalah setiap kerusakan yang terkait dengan kesalahan desain atau proses produksi kendaraan, dalam hal ini termasuk komponen listrik,” ujar Rozali Fatwa, After Sales Head Maxindo Moto Nusantara.

Ia menambahkan bahwa garansi tersebut di atas tidak termasuk dengan komponen yang habis terpakai, keausan normal, hingga kerusakan atau kecelakaan yang diakibatkan modifikasi yang tidak sesuai rekomendasi BMW Motorrad. Pabrikan motor asal Jerman ini juga tidak menanggung kerusakan akibat bencana alam.

Masa garansi motor-motor BMW, mulai berlaku ketika kendaraan diserahkan kepada pelanggan. Adapun detail dari garansi dapat langsung menghubungi dan mengunjungi diler BMW Motorrad  terdekat. [Dew/Idr]


Komentar