55 Member ERCI Tangerang Geruduk Jamnas Keempat Share this
Berita Mobil
Mode baca

55 Member ERCI Tangerang Geruduk Jamnas Keempat

Denny Basudewa
pada 30 June 2019

Foto: Jamnas ERCI

TANGERANG – Suzuki Ertiga Club Indonesia akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) keempat yang bertempat di Yogyakarta 6 – 7 Juli 2019.

Setelah sukses dengan acara yang sama dua tahun lalu di Lampung, Sumatera Selatan, penggguna dan pemilik Low MPV Suzuki tersebut kembali menggelar Jamnas keempat. Dengan tema ‘Satu Hati Untuk ERCI’, beberapa member di tiap daerah melakukan persiapan pada kendaraannya.

ERCI Tangerang yang menjadi salah satu peserta Jamnas juga melakukan beberapa persiapan. Klub mobil satu merek dan satu jenis tersebut bertolak menuju Tebing Breksi, tempat diselenggarakannya acara Jamnas.

“Jamnas keempat ERCI di Yogyakarta menjadi salah satu ajang silaturahmi terbesar, karena akan dihadiri seluruh 53 chapter ERCI di seluruh Indonesia. 55 kendaraan dari member ERCI Tangerang akan hadir meramaikan Jamnas Yogyakarta,” ujar Ketua ERCI Chapter Tangerang, Kurnia Kwank melalui siaran persnya.

Beberapa member ERCI Tangerang melakukan persiapan, dengan mulai menempelkan stiker resmi Jamnas keempat. Selain itu member klub mobil bergenre Low MPV tersebut, membantu dengan mempromosikan ajang kumpul massal komunitas Suzuki Ertiga yang keempat di Yogyakarta.

Sebagai bagian dari persiapan menuju Yogyakarta, para anggota melakukan pengecekan kendaraan. Bekerjasama dengan sejumlah bengkel resmi, setiap member ingin memastikan mobil yang digunakan dalam kondisi fit.

“Persiapan dilakukan secara berkala seperti melakukan pengecekan mesin, pengecekan kaki-kaki, dan pengecekan alat radio komunikasi yang berguna saat melakukan perjalan touring, mengedepankan safety dan healthy driving agar tidak mengganggu penguna jalan lainnya,” tandas Koordinator Touring ERCI Tangerang, Reza Fajriadi. [Dew/Idr]


Komentar