Swift Club Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-9 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Swift Club Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-9

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 July 2016

Foto: Rayakan hari jadi ke-9, SCI bertujuan untuk lebih baik

JAKARTA – Setelah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H, Swift Club Indonesia (SCI) menggelar acara Halal Bi Halal di Restoran Gubug Udang, Cibubur. Acara kali ini juga sekaligus merayakan ulang tahun ke-9 SCI pada 16 Juli 2016.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Daniel D. Ryan selaku Brand Manager of CBU Product 4W, perwakilan dari Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) Jabodetabek dan Bandung, Harry Surya selaku Presiden FK3O dan Wisnu selaku Sekjen FK3O.

“Kami atas nama PT SIS mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H bagi para anggota klub SCI dan seluruh konsumen Suzuki yang merayakannya serta ‘Selamat Hari Jadi ke-9 bagi SCI, semoga ke depannya SCI selalu solid dan berkontribusi positif dalam masyarakat dan dunia otomotif di Indonesia,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

swift club indonesia Anggota SCI berkumpul dan memeriahkan perayaan hari jadi ke-9 SCI

SCI merupakan wadah organisasi resmi Suzuki Swift di bawah naungan PT SIS yang berdiri pada 4 Juli 2007. Komunitas ini memiliki total 8 chapter resmi dan 22 chapter sedang dalam proses pembentukan serta peresmian.

Komunitas ini memiliki jumlah anggota mencapai 950 orang di seluruh Indonesia. Komunitas pengguna mobil Swift ini memiliki anggota yang beragam mulai dari pelajar, mahasiswa, wirausaha, pegawai pemerintahan dan karyawan swasta.

Seiring dengan bertambahnya usia, SCI diharapkan dapat menjadi klub komunitas Suzuki yang lebih baik ke depannya. Sekitar 70 anggota SCI serta 45 unit Suzuki Swift dari perwakilan beberapa chapter berkumpul di rest area km 10 Cibubur dan kemudian menuju lokasi acara. [Amo/Idr]


Komentar