STP Brake Fluid dan Turtle Wax dengan Kemasan Baru Share this
Aksesoris
Mode baca

STP Brake Fluid dan Turtle Wax dengan Kemasan Baru

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 01 Mei 2017

Foto: STP Brake Fluid (Foto: Ikh)

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung meriah di JIExpo Kemayoran juga dihadiri industri pendukung otomotif. Salah satunya PT Laris Chandra selaku distributor STP dan Turtle Wax di Indonesia.

PT Laris Chandra meluncurkan STP Brake fluid dan Turtle Wax hadir dalam kemasan baru yang lebih praktis serta ekonomis.

Untuk STP Brake Fluid kini terbungkus botol warna merah dan putih. Merk yang sudah melegenda di Indonesia ini kian memaksimalkan kinerja Disc & Drum Brake pada sistem pengereman motor, mobil yang umumkan telah dilengkapi sistem ABS (anti-lock braking system).

Stanley Tjhie, Business Opportunity Development PT Laris Chandra menegaskan, STP Brake Fluid memberikan perlindungan dari karat dan korosi akibat oksidasi. STP Brake Fluid diproduksi sesuai standar SNI dan ISO 9001:2008.

"Produk kami telah teruji hingga titik didih mencapai 246oC (Dry Boiling Point) melebihi standar 205oC, sehingga lebih tahan terhadap panas tinggi akibat gesekan sistem rem. Dan STP cocok untuk kondisi cuaca di Indonesia," kata Stanley.

Menurut Stanley, STP Brake Fluid bisa digunakan untuk pengisian dengan cara flushing atau top up. Di Indonesia tersedia empat macam pilihan ukuran pada kemasan yaitu STP Brake Fluid isi 50 mL (Rp 10 ribu), 300 mL (Rp 32 ribu), 1 Liter (Rp 80 ribu) dan 20 Liter (Rp 1,4 juta).

Turtle Wax Metallic Car Wax sachet Turtle Wax Metallic Car Wax (Foto: Ikh)

Sedangkan Turtle Wax Metallic Car Wax sachet dengan bahan pengkilap khusus "Hard Shell Finish" tidak hanya membuat penampilan mobil dan motor kian berkilau, namun melindungi cat jika rutin digunakan.

Hadir dalam kemasan sachet, wax pelindung cat ini praktis untuk disimpan. Dan harganya pun cuma Rp 10 ribu. Selama IIMS tahun ini, ada diskon 50 persen diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kedua. [Ikh]


Komentar