Majalah mobilmotor Cari Mobil Terbaik 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Majalah mobilmotor Cari Mobil Terbaik 2016

Denny Basudewa
pada 02 November 2016

Foto: ICOTY mobilmotor 2016

JAKARTA – Majalah mobilmotor kembali menggelar Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2016.

Acara ini bertujuan untuk memberikan panduan bagi calon pembeli mobil. Adapun hasil dari ICOTY 2016 menghasilkan data-data yang diklaim mempunyai tingkat akurasi tinggi sebagai acuan konsumen.

Proses penilaian dilakukan serempak untuk semua mobil, dengan juri, tempat, lingkungan dan bahan bakar yang sama. Hal ini bertujuan untuk mengurangi adanya perbedaan dalam penilaian. Metode seperti ini telah membuktikan hasil dengan tingkat akurasi tinggi.

Tahun ini, ICOTY akan dilaksanakan pada 9-15 November di perumahan Bukit Sentul Selatan dan sirkuit Sentul. Selama periode tersebut sebanyak enam orang juri akan menilai secara langsung dan objektif kualitas dari masing-masing produk.

Enam orang juri ICOTY 2016 adalah Jannes Martinus, Turyandi Itto, Ario Demas, Andre DG, Fachrudin, dan Jimmy Lukita. Adapun produk yang diuji merupakan mobil penumpang lansiran 2015-2016. Terdapat 11 kategori yang dihuni 32 unit, kemudian akan dipilih satu yang terbaik The Best mobilmotor Indonesian Car of The Year 2016.

Event ini diklaim membawa dampak positif bagi seluruh agen pemegang merek (APM) roda empat di Indonesia. [Dew/Ikh]


Komentar