Komunitas Honda Big Bike Jakarta Pelesiran ke Bali Share this
Berita Motor
Mode baca

Komunitas Honda Big Bike Jakarta Pelesiran ke Bali

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 06 April 2016

JAKARTA - Namanya juga 'anak motor', ada undangan touring ke luar pulau Jawa pasti disambut baik.

Baru-baru ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar "Touring Wahana Honda Big Bike Jakarta Road to Malang Bali". Sebanyak 22 peserta rombongan memulai touring sejak 31 Maret - 3 April 2016. Ke-22 peserta ini adalah konsumen Honda Big Bike yang sangat antusias dengan aktivitas touring.

"Turing ini merupakan wadah aktivitas konsumen Big Bike, touring yang berjarak 600 kilometer sekaligus merasakan ketangguhan Honda Big Bike yang telah mereka miliki,” papar Honda Big Bike Manager WMS, Chris Salmon.

Nah, tujuh tipe Honda Big Bike berbagai tipe mengikuti touring ini yaitu Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650, CB650, CB500X, CB500F, dan CBR500R.

Touring ini dikemas cukup sederhana, namun tujuan utama yaitu menguji ketangguhan Honda Big Bike harus tercapai. Di samping itu touring berkonsep 'Fun Touring' tersebut tetap mengutamakan safety riding. Di samping kegiatan touring, WMS mengadakan agenda wisata kuliner, hingga bakti sosial.

"Di masa yang akan datang akan banyak program yang akan dilakukan untuk konsumen Honda Big Bike khususnya wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan program kegiatan tersebut kami akan membuat ajak mereka berkumpul sebagai sebuah keluarga dari pecinta Honda Big Bike," tutup Chris. [Ikh/Idr]


Komentar