All-new Hyundai i20 dengan Desain Mencengangkan Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Hyundai i20 dengan Desain Mencengangkan

Indra Prabowo
pada 19 Februari 2020

OFFENBACH – Hyundai Motor merilis sketsa eksterior dan interior yang lebih jelas all-new Hyundai i20 ke dunia maya sebelum dipamerkan di Geneva Motor Show 2020.

Salah satu model Hyundai paling sukses ini menghadirkan kualitas, keandalan, dan kepraktisan. Selain pilar-pilar inti tersebut, all-new i20 memperkenalkan gaya dinamis yang benar-benar baru.

Interior-nya menampilkan dua layar 10,25” baru yang terdiri dari digital cluster dan sebuah layar-sentuh navigasi. Di center console terdapat charging pad nirkabel sehingga penumpang tak butuh kabel ketika mengisi daya smartphone.

Hyundai Motor pun menanam teknologi Bluelink dengan fitur-fitur Hyundai LIVE Services (informasi real-time seputar lalulintas, ruang parkir dan SPBU termasuk biayanya) dan  Online voice recognition.

Aplikasi Bluelink sendiri memungkinkan Anda menemukan mobil Anda (Find my car), mengunci pintu mobil dari jarak jauh (Remote services, mencari lokasi-lokasi menarik (point of interests) setempat dan mengirimnya ke system navigasi mobil, notifikasi alarm kendaraan, serta seputar informasi mobil (tekanan ban, dan lain-lain).

Generasi ketiga i20 akan membawa Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) generasi baru dengan deteksi pejalan dan pesepeda. Blind-spot Collision-avoidance Assist Warning (BCA) juga hadir.

Ketika di pasar, generasi ketiga i20 akan menjadi i20 pertama dengan mild hybrid 48-volt.

“All-new Hyundai i20 mengilustrasikan ambisi kami dengan memberikan desain menarik dan keselamatan dan konektivitas komprehensif di segmen B,” tutur Andreas-Christoph Hofmann, Vice President Marketing & Product at Hyundai Motor Europe.

All-new i20 akan diproduksi di Eropa di pabrik produksi Hyundai di İzmit, Turki. Generasi pertama i20 diluncurkan pada 2008. [Idr]

 

 


Komentar