Yamaha Tambah Fitur Y Connect Berkendara Makin Nyaman Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Tambah Fitur Y Connect Berkendara Makin Nyaman

Denny Basudewa
pada 04 September 2020

Foto: Aplikasi Y Connect Yamaha Nmax

JAKARTA – Yamaha Indonesia melakukan inovasi pada aplikasi Y Connect yang memanjakan pengguna Nmax khususnya.

Aplikasi Y Connect hadir pada all-new Yamaha Nmax 2020 Connected. Fitur tersebut memudahkan para pengguna skutik gambot andalan Yamaha Indonesia. Untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan setianya, aplikasi tersebut kian disempurnakan.

Untuk memaksimalkan pengalaman berkendara menggunakan all-new Nmax 155 Connected/ABS, Yamaha melakukan penambahan fitur-fitur pada aplikasi Y Connect,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Update pada aplikasi Y Connect dilakukan pada dua layanan fitur. Adapun fitur terbarunya adalah rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi oli mesin sepeda motor. Selain itu adapula fitur Revs Dashboard yang menarik bagi konsumen.

Untuk fitur rekomendasi perawatan kondisi oli mesin, jika sebelumnya rekomendasi penggantian oli   hanya mengacu pada buku panduan pemilik, kini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sementara untuk fitur Revs Dashboard, kini tampilannya (skin) dibuat manjadi lebih modern dan menarik.

Y Connect juga dilengkapi dengan fitur ranking yang menghibur konsumen. Fitur ini memungkinkan penggunanya memantau poin ranking berdasarkan jumlah yang terkumpul. Adapun aplikasi ini sebelumnya telah dilengkapi dengan fitur notifikasi telepon serta pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat motor masih terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi baterai/aki dan notifikasi malfungsi. [Dew/Idr]


Komentar