Yamaha Kasih Diskon Gede Rayakan Ulangtahun Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Kasih Diskon Gede Rayakan Ulangtahun

Indra Prabowo
pada 24 July 2020

JAKARTA – Yamaha Motor Indonesia menggelar berbagai program spesial dan layanan berkualitas. Progran dan layanan tersebut dalam rangka perayaan ulangtahun Yamaha.

  • Program Yamaha Anniversary Festival bekerjasama dengan salah satu startup Indonesia. Program ini memberikan kesempatan bagus bagi konsumen untuk #NaikYamahaAja dengan harga yang spesial diskon 10% dan diskon hingga 2 juta rupiah, berlaku nasional mulai 20 Juli – 31 Juli 2020.
  • Penawaran khusus berikutnya untuk produk apparel dan aksesoris dengan potongan harga 40% + 6 dalam rangka ulang tahun ke-46 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Konsumen Indonesia dapat memperolehnya untuk produk aksesoris top box kit case untuk pembelian Yamaha Nmax 155, produk apparel 46|ASIA seperti tas VR 46, dan pit shirt 46 di dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia berlaku sampai 31 Juli 2020. Cara mendapatkan penawaran menarik ini konsumen cukup download aplikasi My Yamaha Motor di Playstore lalu menunjukkannya ke petugas di jaringan resmi Yamaha.

”Masih dalam suasana ulang tahun Yamaha di bulan ini, kami mengajak konsumen untuk ikut merasakan kegembiraannya dengan berbagai program spesial untuk konsumen di era new normal ini. Karena itu segera dapatkan di jaringan resmi Yamaha terdekat Anda dan manfaatkan kesempatan istimewa ini,” papar Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pada Juli 2020, Yamaha Motor berulangtahun ke-65 di dunia dan ke-46 di Indonesia. Saat ini Yamaha Motor menjadi produsen motor dengan penjualan terbanyak kedua setelah Honda di Indonesia. [Idr]


Komentar