THS Booster Dongkrak Performa Mesin Mobil & Motor Share this
Aksesoris
Mode baca

THS Booster Dongkrak Performa Mesin Mobil & Motor

Denny Basudewa
pada 30 April 2019

Foto: THS Booster

JAKARTA – Primes Asia menghadirkan THS Booster di Telkomsel Indonesia Motor Show (IIMS) 2019 yang diklaim bisa meningkatkan performa mesin.

Produk baru tersebut diciptakan guna menguatkan sistem kelistrikan pada semua jenis kendaraan baik mobil maupun motor. Komponen ini memiliki tugas untuk menyelaraskan arus listrik, sehingga mampu meminimalisir terjadinya arus liar atau noise dan pada akhirnya membuat ruang bakar lebih bersih.

“THS Booster dipasang pada kabel busi bertujuan untuk memperbesar nyala api busi. Menjadikan kinerja busi lebih maksimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, mesin lebih bertenaga dan akselerasi kendaran terasa lebih spontan. Kecepatan maksimal kendaraan lebih cepat tercapai,” terang Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia.

Komponen ajaib ini diimpor dari China merupakan generasi kedua yang diproduksi menggunakan material premium grade berteknologi modern sehingga memiliki keunggulan dari sisi kualitas dan fungsi, dibandingkan produk generasi pertama yang telah diperkenalkan pada 2009.

Selain dipasang pada kabel busi, THS Booster bisa diaplikasikan pada kabel nozzle injektor, throttle bodi dan koil. Tidak hanya untuk sepeda motor dan mobil, THS Booster juga bisa diaplikasi untuk beragam kendaraan alat berat, bus, genset, mesin kapal, mesin potong rumput, hingga mesin fogging atau mesin pengasap.

THS Booster dipasarkan dengan harga Rp 100 ribu dalam kemasan eksklusif yang berisi dua unit produk.

Dikatakan bahwa selama pameran berlangsung (25 April – 5 Mei 2019), para konsumen bisa mendapatkan potongan harga spesial 20 persen dan tanpa dipungut biaya pemasangan. [Dew/Idr]


Komentar