Tenaga Penjual Toyota Berani Tawarkan Sienta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Tenaga Penjual Toyota Berani Tawarkan Sienta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 April 2016

TOYOTA CITY - Toyota Sienta akan segera diluncurkan di Indonesia. Mobil keluarga ini tidak hanya dijual, tapi produksi Toyota Sienta dilakukan di Karawang, Jawa Barat mulai tahun ini.

Toyota Sienta merupakan salah satu mobil dengan pembahasan yang sangat ramai di tengah masyarakat. Berbagai macam isu mengenai Toyota Sienta, mulai dari spesifikasi, daya tampung penumpang dan fitur standar. Namun, Anda harus sabar sebab mobil keluarga ini pasti akan mulai dijual tahun ini.

Untuk konsumen Toyota di Indonesia, Toyota Sienta tersedia dalam mesin konvensional (bensin), sementara di Jepang tersedia mesin bensin dan hybrid. Toyota Sienta pun hadir dengan design eksterior baru yang lebih sporty dan tersedia hinggga delapan warna berbeda yang dapat menyesuaikan dengan keinginan konsumen.

Toyota Sienta ingin memberikan sebuah inspirasi baru kepada para konsumen yaitu untuk mengembalikan persepsi orang selama ini mengenai minivan yang membuat penumpang sulit bergerak di dalam.

MPV ini dilengkapi pintu sliding-door yang dapat bergeser jauh ke belakang sehingga memudahkan orang dewasa serta anak-anak mudah keluar-masuk mobil.

Interior Sienta pun hadir dengan tiga warna pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Toyota Sienta juga mempunyai fitur standar lain yaitu Pre-Collison System, Lane Departure Alert dan Automatic High Beam.

Tenaga penjual Toyota sudah mulai berani memasarkan Sienta semenjak beberapa minggu lalu. Rasa penasaran konsumen pada mobil ini cukup besar, namun agak bersabar karena teka-teki mobil akan terjawab di acara Indonesia International Motor Show 2016. [Amo/Ikh]


Komentar