realme Buds Air Cocok untuk Generasi Milenial Share this
Gadget
Mode baca

realme Buds Air Cocok untuk Generasi Milenial

Denny Basudewa
pada 16 January 2020

Foto: realme Buds Air

JAKARTA – realme meluncurkan Buds Air yang merupakan earphone nirkabel dengan teknologi AIoT.

realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya. Produk ini didukung kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam dan kontrol cerdas yang mudah digunakan.

“Kami secara resmi melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas lagi menyenangkan, untuk anak muda dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan. Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Indonesia berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Buds Air menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa, dengan mengoperasikan masing-masing earbud secara independen. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51 persen, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara.

Diafragma komposit multi-layer LCP yang canggih dan driver suara 12 mm yang besar di realme Buds Air memberikan dentuman bass yang menggelegar tanpa kompromi, memberikan efek suara yang kaya dan kedalaman suara yang baik.

realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang dikustomisasi serta dioptimalkan oleh tim akustik ahli realme setelah lebih dari ribuan kali pengujian. Hasilnya, dinamika dan dimensi suara yang ditambahkan bass, membuat pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih sempurna.

realme Buds Air dilengkapi dengan dua mikrofon untuk mencapai ENC (Environment Noise Cancellation technology) yang secara cerdas mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang. Selama panggilan, suara Anda akan tetap jernih bahkan di lingkungan yang bising.

realme Buds Air ditawarkan dengan harga Rp 599 ribu melalui program Hate-to-wait Sale. Produk ini memiliki pilihan warna Putih, Hitam dan Kuning. [Dew/Idr]


Komentar