Peugeot eU01s Mampu Dipacu Hingga 45 Kpj Share this

Peugeot eU01s Mampu Dipacu Hingga 45 Kpj

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 September 2016

Foto: Sepeda listrik terbaru dari Peugeot permudah mobilitas dalam kota

PRANCIS - Peugeot membuat inovasi sepeda listrik terbaru yaitu Peugeot eU01s yang bisa bergerak hingga jarak 94 km dengan sekali charge.

Pada umumnya, sepeda listrik dan skuter listrik atau disebut otopet yang ada pada saat ini memiliki kecepatan maksimal 25 kpj. Dengan melihat kebutuhan konsumen akan mobilitas lebih cepat dan mudah, Peugeot membuat inovasi sepeda listrik terbaru.

Peugeot eU01s menawarkan kelincahan dan kegesitan dalam melintasi jalan perkotaan. Tampilan sepeda listrik ini tampak lebih dinamis dan menggunakan desain khas Peugeot dengan bentuk sedeharna dibalut dengan warna hitam doff.

Mobilitas dalam kota menjadi fokus utama dan sudah banyak produk dari Peugeot dengan berbagai inovasi telah diperkenalkan di dunia. Sepeda listrik eC01 dengan transmisi matik, skuter listrik e-Kick dan sepeda lipat listrik eF01 merupakan produk-produk Peugeot yang telah hadir di tahun 2016.

Dengan membuka era baru sepeda listrik, eU01s memberikan kepercayaan lebih bagi Peugeot untuk dapat menjadi pemimpin dalam segmen sepeda dan skuter listrik dengan kecepatan 25 kpj Untuk dapat mengendarai sepeda listrik ini membutuhkan pendaftaran terlebih dahulu, asuransi dan helm guna menjamin keselamatan konsumen.

Performa tinggi dan aman menjadi aspek utama dari sepeda listrik ini sehingga dapat membuat mobilitas dalam kota lebih efektif. Teknologi BOSCH Performance Line yang dikombinasikan dengan baterai lithium-ion 400 Wh atau 500 Wh mampu menempuh 75 hingga 95 km.

peugeot eu01s Sepeda listrik menggunakan transmisi matik

Sepeda listrik eU01s dilengkapi rem hidrolik dengan disc brake berukuran 180mm sehingga memudahkan konsumen ketika melakukan proses pengereman. Untuk perawatannya sendiri, sepeda listrik ini sudah mendapatkan bebas biaya untuk belt transmisi.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, Peugeot eU01s dapat ditambahkan sistem BOSCH Nyon. BOSCH Nyon merupakan fitur tambahan dengan memiliki berbagai fungsi antara lain membantu mengelola konfigurasi pedal, 3D GPS, teknik berolahraga dengan sepeda dan adanya koneksi dengan smartphone.

peugeot eu01s BOSCH Nyon berikan kemudahan dalam bersepeda

Peugeot eU01S akan diperlihatkan di Paris Motor Show 2016 dan akan dikenalkan serta diluncurkan pada Desember 2016. [Amo/Ikh]


Komentar