Pahami Village Tawarkan Layanan Modifikasi Mobil Serba Ada Share this
Modifikasi
Mode baca

Pahami Village Tawarkan Layanan Modifikasi Mobil Serba Ada

Denny Basudewa
pada 26 April 2019

Foto: Pahami Booth

JAKARTA – Hadir kembali di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Pahami Village dengan menampilkan 42 tenant dengan produk yang berbeda-beda.

Menempati dua hal yakni B1 dan B2, Pahami Village menawarkan konsep ‘One Stop Shopping, One Stop Installation dan One Stop Entertainment’. Hal tersebut menawarkan kemudahan setiap pengunjung Telkomsel IIMS 2019 untuk melakukan ubahan pada kendaraannya.

Tidak hanya itu, mereka juga memberikan berbagai program promo menarik selama pameran berlangsung (25 April – 5 Mei 2019). Seluruh area dikatakan ditata dengan apik agar konsumen merasa nyaman dalam berbelanja.

“Kami sangat berharap setiap pengunjung yang datang ke Pahami Village dapat merasakan pengalaman yang berbeda. Setiap konsumen yang membeli produk-produk kami, dapat langsung memasangnya di kendaraan masing-masing, tanpa ada biaya tambahan lagi,” ucap Irwan Kusuma, Sekretaris Jendral Pahami di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (25/04/2019).

Pada Telkomsel IIMS 2019, kumpulan pedagang aksesori tersebut juga memamerkan dua kendaraan yang telah menggunakan paket modifikasi lengkap. Mobil tersebut dinamakan PX1 (Xpander) dan PX2 (Innova).

“Kami menawarkan paket-paket modifikasi yang memudahkan konsumen. Harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 30 juta. Kebanyakan sih konsumen memilih untuk mengubah sistem audio dengan mengganti head unit,” jelas Irwan yang akrab disapa Koh Abay. [Dew/Idr]


Komentar