PAHAMI akan Tawarkan Segudang Aksesoris Mobil di IIMS 2019 Share this
Aksesoris
Mode baca

PAHAMI akan Tawarkan Segudang Aksesoris Mobil di IIMS 2019

Ary Dwinoviansyah
pada 6 hari yang lalu

JAKARTA - PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) Village yang hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bakal jadi 'surga' pemburu aksesoris mobil. 

Untuk ketiga kalinya, PAHAMI andil dalam pameran otomotif tahunan tersebut. Tak tanggung, komitmen itu pun ditunjukkan di mana area Hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat akan dipenuhi oleh para membernya. 

"Saat ini total member ada 100 company. Keikutsertaan pertama kami adalah pada IIMS 2017 setelah berdiri 24 November 2016. Kali itu kami menempati area sekitar 1.000 m². Ditahun kedua (2018) luasnya bertambah menjadi 3.000 m². Dan, di Telkomsel IIMS 2019, area itu (Hall B1 dan B2) full diisi oleh PAHAMI," kata Anthony Lauw, Ketua II PAHAMI di bilangan Pluit, Jakarta Utara (14/4). 

Anthony menjelaskan bahwa peningkatan peserta dari 2017-2019 mencapai 207%. Oleh karena itu, di event tahun ini kawasan PAHAMI Village bisa dijadikan lokasi para pemilik mobil berburu aksesoris. Utamanya pengunjung yang mencari produk aftermarket audio atau pun variasi karena Anthony mengatakan kedua produk itu lah yang paling mendominasi di sana. 

"Untuk produk audio dan variasi komposisinya masing-masing 30%. Sisanya produk lain seperti velg dan lain-lain dan ditawarkan dengan konsep one stop shopping," lanjut Anthony. 

Tak kalah menarik, PAHAMI juga menyajikan banyak program baru di Telkomsel IIMS 2019. Mulai dari entertainment, lelang, workshop, show car sampai audio contest. 

"Untuk PAHAMI Workshop, kami menyediakan tempat pemasangan bagi konsumen yang ingin langsung pasang di tempat dan akan ada 10 buah tenda. Sedangkan PAHAMI Show Car, ini adalah pertama kalinya ditampilkan dan ada di IIMS 2019. Mobil ini merupakan hasil dari partisipasi anggota. Satu lagi, di tempat kami juga ada kids area supaya para orangtua bisa lebih nyaman saat berbelanja," tutup Anthony. [Ary/Idr]  


Komentar