Nissan Livina Sport Package Dijual Terbatas Share this
Mobil Baru
Mode baca

Nissan Livina Sport Package Dijual Terbatas

Indra Prabowo
pada 17 June 2020

JAKARTA – Nissan Livina Sporty Package dijual dalam jumlah terbatas. Harga Livina Sporty Package Rp 265,4 juta on-the-road DKI Jakarta.

Tampil eksklusif, Nissan Livina Sporty Package berkelir hitam dengan aksen merah di beberapa bagian eksterior. Lapisan jok pun berjahitan merah. Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan. Fitur ini membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

Nissan Motor pun melengkapinya dengan lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’. Fungsi ini menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil.

NISSAN LIVINA SPORTY

Setiap pelanggan Livina secara otomatis juga akan mendapatkan program Nissan Care Package alias paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis) tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun/50,000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Sama seperti varian-varian Livina lainnya, interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility – pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Livina dipersenjatai dengan mesin 1.500cc, 4-silinder, 16-valve, DOHC dan twin VTC (Variable-valve Timing Control) bertenaga 104 PS pada 6.000 rpm dan bertorsi 141 nm.

Livina pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2007 dan terkenal dengan kenyamanan dan interior premium. Saat ini Livina berbagi platform dengan Mitsubishi Xpander dan diluncurkan pada Februari 2019. [Idr]

 

 


Komentar