OSC Ramaikan Event Fastron Weekend Drive Share this
Berita Mobil
Mode baca

OSC Ramaikan Event Fastron Weekend Drive

Denny Basudewa
pada 21 March 2017

Foto: OSC Dalam Kegiatan Fastron Weekend Drive

JAKARTA – Outlander Sport Club (OSC) ikut meramaikan gelaran PT Pertamina Lubricants yang bertajuk Fastron Weekend Drive (FWD).

PT Pertamina Lubricants, menggandeng belasan komunitas mobil di Jakarta untuk berbagi informasi mengenai pelumas kendaraan khususnya mobil, akhir pekan lalu (19/03/17). Sebagai perusahaan milik negara, Pertamina Lubricants merangkul komunitas guna meningkatkan kualitas produk yang ditawarkan kepada masyarakat.

“Fastron merangkul para komunitas agar bisa memberi masukan mengenai kualitas produk-produk kami. Sebagai produk dalam negeri, kami ingin Fastron mampu berbicara di pasar pelumas dalam negeri,” tutur Arya Paramita, Head of Corporate Secretary Pertamina Lubricant.

Rangkaian kegiatan FWD diawali dengan berkumpul di rest area KM19 jalan tol Jakarta – Cikampek. Kemudian puluhan mobil meluncur menuju Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Mengikuti event ini, OSC melalui Isnan Apriyanto selaku Sekjen mengaku terkesan dan mendapatkan manfaat dari kegiatan tersebut.

“Acaranya menarik karena bisa merekatkan hubungan antar komunitas, bisa saling memberi masukan tentang pelumas. OSC sendiri sangat mendukung kemajuan produk buatan lokal agar mampu bersaing di negeri sendiri khususnya,” ucap Isnan.

Tidak hanya membicarakan seputar otomotif, FWD juga diramaikan oleh gimmick yang menghibur para peserta. Tercatat komunitas yang mengikuti acara ini seperti CAI, TAC, Velozity, Maxio, Teruci, Hocy, Erci, Gravinci, GCC, Mobility, IC, XCI, Journalist 4X4 dan OSC.

Menjadi event perdana, Pertamina Lubricants berencana melakukan kegiatan seperti FWD dengan berkelanjutan. Berbagai program akan dilakukan berdasarkan kreativitas setiap komunitas. [Dew/Ikh]


Komentar