Family Gathering OSC Hangatkan Semangat Kekeluargaan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Family Gathering OSC Hangatkan Semangat Kekeluargaan

Denny Basudewa
pada 20 September 2017

Foto: Family Gathering OSC

BOGOR – Outlander Sport Club (OSC) menggelar family gathering ke Puncak, Bogor, Jawa Barat yang sarat dengan semangat kekeluargaan.

Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal ini membuat kualitas hubungan antara keluarga kian erat dan hangat. Menyambangi tempat-tempat wisata, atau keluar dari rutinitas kerap dilakukan beberapa orang untuk menyegarkan kembali pikiran.

Pengguna dan pencinta Mitsubishi Outlander Sport yang menamakan diri OSC, menggelar acara Family gathering akhir pekan silam (16/09/2017). Dengan mengedepankan semangat kekeluargaan, event kali ini disambut gembira seluruh peserta dan keluarga dari member OSC.

“Acara ini sangat seru dan tentunya berkesan. Kami dari pengurus OSC selalu berupaya untuk terus memupuk rasa persaudaraan antara anggota. Ke depannya Insya Allah kegiatan seperti ini (Family Gathering) akan kami jadikan agenda rutin,” ujar Om Tjandra Ary Purnama, Ketua Umum OSC.

Family Gathering OSC Family Gathering OSC

Bertempat di Griya Sawah Lega, kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, para peserta berkemah dan melakukan berbagai kegiatan menarik. Acara ini sendiri dilakukan sebagai pemanasan sekaligus temu kangen para member OSC.

“Yang pasti ini merupakan ajang pemanasan buat OSC karena sudah cukup lama kami tidak melakukan acara keluar kota. Acara ini juga tetap mengandalkan keakraban dan kehangatan khas keluarga OSC,” kata Isnan Apriyanto, Sekjend OSC.

Berkemah dan mendekatkan diri dengan alam membuat para peserta terhibur. Berbagai kegiatan seperti barbekyu, api unggun, dan kembang api semakin menyemarakkan suasana. Acara ini dikatakan sebagai pemanasan sebelum mereka melakukan touring jarak jauh jelang hari jadi OSC Desember mendatang. [Dew/Ikh]


Komentar