Lionel Messi Jual Maserati Granturismo MC Stradale

lionel messi
Maserati GranTurismo MC Stradale

BERLIN – Maserati Granturismo MC Stradale milik Lionel Messi dijual.

Pemain sepakbola asal Argentina ini memang dikenal sebagai pengguna dan kolektor mobil-mobil berperforma. Beberapa kali dinobatkan sebagai pemain terbaik, Messi memiliki selera yang bagus dalam memilih kendaraan. Total harga koleksi Messi ini diprediksi sekitar US$ 280 juta atau setara dengan Rp 3,74 triliun.

Maserati sendiri adalah perusahaan asal Italia yang memiliki sejarah panjang sebagai pembuat mobil mewah dan berperforma. Wajar saja jika pesonanya mampu menggaet para pesohor di seluruh dunia termasuk Messi.

Ketika masih dimiliki oleh Messi, mobil ini berkelir putih (Bianco Eldorado) standar pabrikan. Kini mobil yang dijual melalui sebuah portal otomotif Jerman tersebut terlihat lebih gelap dengan tambahan aksen merah pada emblem.

Tercatat, sports car coupe ini dijual seharga Rp 1,6 miliar. Kemudian mengacu pada data yang diunggah, mobil ini telah menempuh 44.600 kilometer. Jarak tempuh yang cukup jauh untuk sebuah mobil sport, terlebih kendaraan tersebut milik seorang bintang.

Bagaimana pun mobil ini tetaplah sebuah kendaraan mewah yang istimewa. Kabin Maserati GranTurismo MC Stradale ini berbalut bahan Alcantara yang membuat semakin terlihat mewah. Di balik kap mesin, tertanam mesin V8 4.7-liter yang mampu menghasilkan 444 hp. [Dew/Ikh]