Pemain dan Pelatih FC Barcelona Bawa Pulang Audi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pemain dan Pelatih FC Barcelona Bawa Pulang Audi

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 November 2016

Foto: Pemain dan pelatih FC Barcelona mendapat mobil Audi

BARCELONA - Klub sepakbola ternama Spanyol, FC Barcelona resmi bekerjasama dengan Audi.

Sebagai salah satu bentuk kerjasama tersebut, para pemain sepakbola FC Barcelona mendapatkan mobil model terbaru dari Audi untuk digunakan dalam melakukan aktivitas dalam setahun mendatang. Lionel Messi, Luiz Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique dan Rafael Alcantara dipastikan akan menggunakan model terbaru Audi Q7.

Menurut mereka, Q7 menawarkan kepraktisan dan fleksibilitas di mana merupakan hal penting bagi pemain sepakbola ternama itu.

Audi RS7 Performance menjadi pilihan utama Neymar, mobil ini dirasa sangat cocok dengan karakter striker andalan Brazil itu. Tidak hanya pemain saja, melainkan juga para pelatih mendapatkan kesempatan yang sama untuk memilih mobil Jerman Audi.

Audi RS Q3 menjadi pilihan para pelatih karena menawarkan kenyamanan dan tingkat fleksibilitas tinggi. Selain mendapatkan mobil baru, semua punggawa FC Barcelona juga mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuan new Audi Q2.

Proses pengujian SUV ini dilakukan di sekitar stadion Camp Nou dengan menggunakan lintasan yang didesain khusus. Lintasan pengujian ini dirancang sedemikian rupa guna membuktikan kemampuan mengemudi dan kapabilitas mobil.

New Audi Q2 merupakan entry-level SUV yang menawarkan 6 macam mesin dengan kisaran tenaga mulai 114-157 hp. Tipe mesin juga beragam antara lain tiga macam mesin bensin 1.0-liter, 1.4-liter dan 2.0-liter serta dua pilihan mesin diesel 1.6-liter dan 2.0-liter. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Pemain dan Pelatih FC Barcelona Bawa Pulang Audi


Komentar