Lexus IS Menawarkan Bahasa Desain Baru Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lexus IS Menawarkan Bahasa Desain Baru

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 20 April 2016

Foto: New Lexus IS akan debut dunia di Beijing Motor Show 2016

BEIJING - New Lexus IS pertama kali akan debut Asia di Beijing International Automotive Exhibition mulai 25 April – 4 Mei 2016. Untuk mencuri perhatian calon konsumen, Lexus menyebar teaser midsize luxury sport sedan itu.

Lexus mengumbar foto bagian desain grille dan lampu depan new Lexus IS. Desain barunya cukup menggoda meski dalam keadaan gelap. Dipastikan model facelift-nya akan mendapatkan sejumlah pengubahan untuk tetap segar ketika berhadapan dengan kompetitor.

Sejak awal, Lexus IS dirancang untuk mereka yang tanpa henti mengejar kenikmatan berkendara. Di beberapa negara, sedan itu telah berhasil merebut hati konsumen khususnya konsumen muda berjiwa sporty.

New Lexus IS dengan karakter unik yang memenuhi syarat bagi kaum muda diharapkan bisa membuat terobosan baru. Sebab model baru yang akan datang akan menggunakan lekukan garis khas berfilosofi L-Finesse. Lekukan khas pada eksterior itu diakui akan membuat kabin penumpang lebih senyap.

Prediksi mobil itu turut menawarkan konsep dinamis dengan desain Lexus Spindle Grille yang lebih tebal dan modern dipadukan dengan L-shaped. Evolusi berani pada desain dan teknologi tersebut diyakini akan memicu pemiliknya tidak akan melepas tangan mereka dari roda kemudi.

New Lexus IS tersedia mesin 2.0-liter digunakan model 200t dan 2.5-liter yang dikombinasikan dengan motor listrik tersimpan pada model IS 300h (hybrid). Mesin itu masing-masing melontarkan tenaga 220bhp dan 242bhp. Dan new Lexus IS F menggunakan mesin V8. [Ikh/Idr]


Komentar