Intip 2 Lexus Berteknologi Masa Depan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Intip 2 Lexus Berteknologi Masa Depan

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 17 August 2016

Foto: Lexus Indonesia menghadirkan dua mobil konsep

TANGERANG - Lexus Indonesia tampil percaya diri di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dua mobil konsep yaitu Lexus LF-FC (Lexus Future-Fuel Cell) berteknologi Fuel Cell dan Lexus RC F GT3 (Radical Coupe F Performace Grand-Touring) menggoda pengunjung pameran mobil terbesar se-Asia Tenggara itu.

Kemunculan dua concept car ini menandakan inovasi tiada henti dari Lexus di dunia otomotif, sekaligus bentuk perhatian Lexus pada teknologi masa depan serta terhadap mobil sport kelas atas.

"Perhatian Lexus pada teknologi masa depan dan kegairahan terhadap mobil sport membuat kami menampilkan Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 sebagai brand presentation pada GIIAS 2016," kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Lexus LF-FC merupakan sedan empat-pintu masa depan yang datang dengan menawarkan keunggulan teknologi fuel cell. Mobil ini menggunakan BBH atau bahan bakar hidrogen merupakan energi yang ramah lingkungan dan terbarukan. Dipastikan menjadi mobil ramah lingkungan.

Mobil ini telah menginjak pameran otomotif Tokyo Motor Show 2015 dan Geneva Motor Show 2016 sebelum tampil di GIIAS 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Lexus RC F GT3 Lexus RC F GT3 dikenalkan ke masyarakat Indonesia

Lexus RC F GT3 merupakan kendaraan sport coupe bertenaga paling besar yang pernah diciptakan oleh Lexus. Dengan logo F yang disematkan sehingga Lexus RC F GT 3 termasuk dalam kategori Performance Car. Sedan sport ini menunjukkan kekuatan dan kecepatan.

Sebagai sports car, RC F GT3 telah mendapat sertifikasi dari Federation Internationale de l’Automobile (FIA), sehingga bisa tampil dalam ajang balapan legendaris dunia seperti ajang balap mobil 24 jam di Nurbugring Jerman, serta arena Super Taikyu Endurance dan Super GT Series di Jepang.

Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 diharapkan menarik perhatian masyarakat Indonesia selama pameran berlansung. [Ikh]


Komentar