Koleksi Sepatu Bikers Dainese 2019 Kian Trendy Share this
Fashion
Mode baca

Koleksi Sepatu Bikers Dainese 2019 Kian Trendy

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 14 February 2019

MOLVENA - Dainese menghadirkan lima model sepatu sebagai koleksi 2019 yang bisa dipilih para bikers. 

Di awal tahun ini, Dainese menawarkan lima model sepatu dengan keunggulannya masing-masing. 

Pertama, adalah Dainese Raptors D-WP. Sepatu ini disebut cocok untuk penggunaan harian, baik di atas motor maupun tidak. Sepatu dengan sol multigrip ini juga diklaim ringan. Sementara perlindungan bisa ditemui pada pergelangan kaki. 

Sementara garis berwarna cerah pada bagian samping difungsikan sebagai reflektor bagi pengendara lain. Dianese D-WP tersedia dalam berbagai ukuran untuk pria maupun wanita. Sedangkan harga jualnya adalah € 169.95 atau sekitar Rp 2,7 jutaan. 

Kedua, Dainese Motorshoe D1 D-WP mendukung bikers yang ingin tampil lebih modis. Produk ini juga sarat ergonomi, utamanya desain sol yang membuatnya punya cengkeraman apik terhadap foot step motor. Selain itu, sepertu ini terbuat dari bahan poliamida dan serat mikro suede. 

Penguatan juga dilakukan terhadap struktur tumit berbahan polyurethane serta membuat bagian pergelangan kaki lebih kaku. Harga yang ditawarkan mulai dari € 139.95 (Rp 2,2 jutaan)

Ketiga, Dainese Dinamica D-WP punya desain lebih sporty dan tampil lebih agresif dengan sajian proteksi mumpuni. Sama seperti dua produk di atas, Dainese D-WP juga anti air dan membran D-WP juga akan menjaga kaki tetap kering meski dalam kondisi hujan. 

Sepatu yang dibanderol Rp 2,5 jutaan ini juga memiliki resleting pada bagian belakang. Dengan begitu, penggunanya lebih mudah untuk memakai maupun melepasnya. 

Koleksi keempat yaitu Dainese Metropolis D-WP. Sepatu ini sangat cocok buat bikers berjiwa muda. Terbuat dari perpaduan bahan suede kulit sapi dan kain kanvas. Walau Metroplois D-WP terkesan santai, pihak produsen tetap menyematkan fitur seperti pelindung shifter, reflektor resleting pintar dan pastinya juga anti air. Harganya adalah Rp 2,5 jutaan (€ 159.95). 

Terakhir atau kelima adalah Dainese Shelton D-WP. Sepatu ini sangat tepat bagi pemilik motor bergaya modern classic. Boot berbahan kulit sapi ini juga sudah dilengkapi dengan protector shifter, anti air serta masih sangat oantas digunakan untuk kebutuhan casual. Harga Dainese Shelton D-WP yakni Rp 2,8 jutaan (€ 179.95). [Ary/Ari] 


Komentar